Mrunal Thakur Tolak Tawaran Aamir Khan dan Aditya Chopra

Ulfa Gusti Utami | 26 September 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Mrunal Thakur sudah tak asing lagi bagi para pecinta serial India. Aktris yang pernah datang ke Indonesia ini juga sukses merebut hati pemirsa melalui serial Lonceng Cinta.

Mrunal Thakur belakangan ini juga diketahui mulai masuk ke industri perfilman Bollywood. Mrunal Thakur mendapat kesempatan memamerkan bakat beraktingnya nya melalui film berjudul Love Soniya yang akan tayang di Hollywood.

Akting Mrunal Thakur di film Love Soniya inilah yang kemudian menarik perhatian Aamir Khan. Dilansir dari Filmfare.com, Selasa (26/9), aktor ternama Bollywood itu berusaha menghubungi Mrunal untuk menawarkan bermain dalam film Thugs of Hindostan. 

Sebelumnya Aditya Chopra, suami Rani Mukherjee yang juga merupakan produser dari salah satu rumah produksi besar di Bollywood, Yash Raj Film, ternyata juga tertarik pada akting Mrunal Thakur. Aditya bahkan langsung menawarkan tiga judul film sekaligus.

Namun sayang, tawaran Aamir maupun Aditya sama-sama ditolak oleh Mrunal Thakur. Mrunal menolak tawaran yang diberikan Aditya, lantaran tak ingin terikat kontrak khusus yang nantinya memnyebabkan tak dapat berakting di rumah produksi lain.

Mrunal Thakur diketahui pernah mengikuti audisi sebuah film berjudul Sultan yang dibintangi Salman Khan. Tetapi sayang, ia gagal dan peran tersebut ternyata dimainkan oleh Anushka Sharma. Banyak pihak menyanyangkan keputusan Mrunal menolak tawaran Aamir Khan dan Aditya Chopra. Banyak orang yang merasa itu jalan bagi Mrunal Thakur untuk menjadi bintang.

Hingga saat ini, Mrunal Thakur belum memberikan keterangan soal kabar menolak tawaran film dari Aamir Khan. Ia masih disibukan dengan promo film Love Soniya yang dibintanginya. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait