Tinggalkan Jakarta, Shakti Arora - Jigyasa Singh Satu Pesawat Terbang ke India

Christiya Dika Handayani | 3 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakti Arora dan Jigyasa Singh kini telah kembali ke India.

Setelah 5 bulan di Indonesia, Shakti Arora aktor yang dikenal melalui serial India Ranveer dan Ishani ini meninggalkan Indonesia. Bebarengan dengan dirinya, Jigyasa Singh bintang serial Thapki juga terbang kembali ke negara asalnya.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram mereka masing-masing. Shakti Arora mengunggah foto dirinya dengan Jigyasa Singh saat berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

"India kami datang, akhirnya kembali ke pavilion," tulis Shakti Arora.

Sedangkan Jigyasa Singh mengunggah melalui fitur Instastorynya, potret dengan nuansa hitam-putih yang menunjukkan dirinya bersama dengan Shakti Arora yang duduk bersebelahan saat di dalam pesawat. Aktris yang dikabarkan pernah berpacaran dengan Ankit Bathla ini juga menuliskan ucapan terima kasih untuk Indonesia.

"Terima kasih Indonesia untuk cinta yang sangat besar, India memanggil," tulis Jigyasa Singh dengan menandai akun Shakti Arora dalam unggahan tersebut.

Netizen lantas menuliskan rasa sedihnya melalui kolom komentar unggahan Shakti Arora. Netizen juga mengharapkan Shakti Arora dan Jigyasa Singh bisa kembali ke Indonesia.

"Miss you Shaktii, Jigyasa come back to Indonesia," komentar netizen. "Shakti aku berharap kamu bisa kembali ke Indonesia lagi, tidak terasa 6 bulan kamu disini. Semoga kamu tidak melupakan fans kamu di Indonesia," ujar netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait