Viral, Foto Suhana Khan Putri Shah Rukh Khan di Kolam Renang

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan sedang berenang tengah hangat dibicarakan.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Suhana Khan, anak Shah Rukh Khan itu terlihat berpose di dalam kolam renang dengan menggenakan baju renang berwarna ungu.

Suhana Khan juga terlihat memukau dengan tatapan tajamnya ke arah kamera serta kuku berwarna merah dan beberapa tindik di telingganya. Foto tersebut diunggah di akun Instagram pribadi remaja berusia 17 tahun pada Senin (2/10).

"You are my sunshine. My only sunshine #naturalbeauty #sundayfunday," tulis Suhana Khan di kolom keterangan unggahannya.

Foto ini membuat netizen menyebutkan sebagai Shah Rukh Khan versi wanita.

"Terkadang aku merasa kamu SRK dalam versi perempuan," komentar netizen. "Dia memang terlihat seperti ayahnya," tulis netizen lain. "OMG ini salinan Shah Rukh Khan sekali," kata netizen lain.

Seperti yang diketahui Suhana Khan merupakan putri kedua dari Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. Saat ini, Suhana tengah menempuh pendidikan di Mumbai’s Dhirubhai Ambani International School. Dirinya juga diketahui memiliki cita-cita untuk menjadi aktor seperti ayahnya.

Beberapa berita juga menyebutkan bahwa Suhana tengah belajar tentang film dari teman ayahnya yang juga penggiat film, Karan Johar. Bahkan sudah beberapa kali terdengar kabar putri cantik Shah Rukh Khan ini tengah mempersiapkan debut Bollywood-nya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait