Perseteruan Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut: Dari Cinta Berujung Lapor Polisi

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut terus berlanjut. Kali ini, Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut ke polisi atas tuduhan penguntitan.

Laporan Hrithik Roshan dilayangkan sejak tanggal 8 April lalu kepada Komisaris Bersama Departemen Kriminal, Kepolisian Mumbai. Hrithik Roshan tampak serius mengikuti penyelidikan polisi. Hrithik Roshan bahkan memberikan seluruh laptop dan ponsel kepada polisi untuk keperluan penyelidikan.

Lewat laporan tersebut, Hrithik Roshan menuturkan jika Kangana Ranaut mengirimkannya sejumlah email. Hrithik Roshan menyebut Kangana Ranaut "menguntit" serta "memburu" dirinya seperti dikutip dari The Times of India pada Kamis (5/10).

Tidak hanya itu, Hrithik Roshan juga mengatakan bahwa Kangana Ranaut mengirimkan email bernada seksual. Salah satu email Kangana Ranaut berisi pernyataan jika Hrithik Roshan adalah cinta sejatinya.

Hrithik Roshan mengaku tidak menghiraukan email Kangana Ranaut. Hrithik Roshan menegaskan jika hubungannya dengan Kangana Ranaut sebatas profesional saja.

Perseteruan Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut dimulai sejak tahun 2014. Mereka saling sindir di media sosial kemudian berlanjut dengan aksi melaporkan ke kantor polisi. Perseteruan mereka tergolong miris karena Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut dikabarkan pernah berpacaran pada tahun 2013.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait