Konflik Hrithik Roshan - Kangana Ranaut Menyeret Deepika Padukone

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hrithik Roshan melaporkan Kangana Ranaut kepada polisi atas tuduhan penguntitan lewat email. Sejumlah email Kangana Raut kini bocor di dunia maya. Menariknya, salah satu email turut menyeret nama Deepika Padukone.

Kangana Ranaut sempat curhat soal sikap Deepika Padukone kepada Hrithik Roshan. Kangana Ranaut dan Deepika Padukone memang dikabarkan terlibat perseteruan.

Seperti dilaporkan Republic TV pada Rabu (4/10), Kangana Ranaut mengaku bingung soal sikap Deepika Padukone yang kerap berubah. "Saya tahu Deepika tidak akan menelepon, karena itu sudah terjadi selama 4 hari belakangan, tetapi fakta bahwa ia mengatakan suatu hal dan tidak mengatakannya lagi mulai memengaruhi pikiran dan membuat saya depresi," tutur Kangana Ranaut kepada Hrithik Roshan.

Kangana Ranaut meminta Hrithik Roshan memberinya saran. Kangana Ranaut ingin tahu apa yang seharusnya ia lakukan kepada Deepika Padukone.

"Apa yang harus saya katakan jika dia berkata, 'Saya menelepon atau apakah kamu sedang tidak sibuk'. Jika saya tidak sibuk saya akan bilang dan mengajaknya bertemu kemudian saya akan berpikir untuk menemuinya. Namun, dia tidak menjawab..Saya merasa mulai gila, apa yang seharusnya saya lakukan? Saya tidak ingin menemuinya, tetapi saya merasa tidak menjawab bila tidak membalasnya. Lihat saya sekarang panik...saya ingin menangis sekarang," lanjut Kangana Ranaut.

Kangana Ranut juga menyebut sikap Deepika Padukone memengaruhi penyakitnya. Hrithik Roshan pernah menyebut Kangana Ranaut menderita sindrom Asperger, salah satu spektrum autisme.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut sudah lama saling melaporkan satu sama lain kepada polisi dengan beragam tuduhan. Hal ini terasa miris jika mengingat keduanya sempat menjalin cinta selama setahun.

Kangana Ranaut bahkan pernah disebut sebagai penyebab perceraian Hrithik Roshan dan Sussane Khan pada tahun 2014. Dugaan muncul setelah keduanya mesra di lokasi syuting Krrish 3 setahun sebelumnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait