Manish Goplani: Saya dan Jigyasa Ditakdirkan Bersama

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sudah berulang kali mewawancarai Jigyasa maupun Ankit. Nah, giliran berbincang empat mata dengan Manish Goplani (24). 

Di India, cowok kelahiran Jaipur, Rajashtan, 19 November 1992, ini termasuk pendatang baru. Thapki atau Thapki Pyaar Ki (Colors TV, Mei 2015-Juli 2017) adalah serial keduanya. Sebelumnya ia bermain dalam drama lokal Chorre Tera Gaon Bada Pyara (2014) yang tayang di Zee Marudhara di daerah Rajashtan. 

Uniknya, di kedua serial ini ia dipasangkan dengan Jigyasa Singh yang sama-sama pendatang baru dan berasal dari kota kelahiran yang sama.  
Dihadirkanlah kemudian Jigyasa Singh ke hadapannya. Di matanya saat itu, Jigyasa gadis manis dan ceria. 

“Dia langsung membuat saya merasa nyaman dan kami berjuang mengawali karier kami bersama-sama,” bilang Manish Goplani. 

Setelah Chorre Tera Gaon Bada Pyara, datang tawaran dari Mumbai, yaitu serial Thapki.

“Saya dihubungi produser Thapki dan diminta mengikuti audisi. Lalu produser ini juga mengecek karya saya sebelumnya dan dia melihat Jigyasa. Lalu dia bertanya kepada saya, 'Siapa gadis ini? Bagaimana hubunganmu dengannya?' Saya jelaskan siapa Jigyasa dan, ya saya katakan saya memiliki hubungan cukup dekat dengannya. Kami memerankan sepasang kekasih, tentu chemistry kami sangat baik,” beber Manish Goplani. 

Produser Thapki ini meminta nomor telepon Jigyasa. Maka Manish Goplani dan Jigyasa pergi ke Mumbai untuk audisi Thapki. 

“Dia lolos audisi! Sekali lagi kami dipasangkan sebagai kekasih. Saya merasa kami ditakdirkan bersama ha ha ha,” ucap Manish Goplani.

Ini memudahkannya memerankan Bihaan Pandey yang jatuh cinta pada Thapki.

“Kami memiliki ikatan kuat. Dia bisa tahu apa yang saya inginkan, tanpa saya perlu mengucapkan apa pun. Dia dapat memahami saya dan saya dapat memahaminya hanya dengan saling menatap. Itu hal terindah tentang kami,” pungkas Manish Goplani.

Sebegitu dekat, tidakkah mereka juga pasangan ideal dalam kehidupan nyata? Manish Goplani menepis, “Kami bersahabat baik, tak lebih.” Ah, sayang. 

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait