Ini yang Paling Disukai Manish Goplani dari Bihaan Pandey

Vallesca Souisa | 9 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manish Goplani (24) beberapa pekan lalu hadir di Jakarta untuk mempromosikan serial Thapki musim kedua yang tayang di ANTV. Dalam kesempatan ini Tabloid Bintang berbincang beberapa hal dengannya. Dari perjalanan kariernya yang penuh keberuntungan hingga rasa bangganya memerankan tokoh Bihaan di serial Thapki.

“Bihaan adalah karakter favorit saya sepanjang masa. Dia akan selalu menjadi karakter favorit saya. Saya sudah memerankan 4 atau 5 karakter berbeda. Saya pernah berperan menjadi preman, pernah menjadi anak laki-laki yangsederhana, lalu menjadi kekasih, anak mama, dan kemudian menjadi orang yang hilang ingatan. Memerankan Bihaan adalah yang terbaik,” ungkap Manish Goplani.

Apa yang paling disukai Manish Goplani dari karakter Bihaan ini katanya, Bihaan adalah cowok yang cuek. Dia tidak memusingkan atau mempedulikan apapun. “Apa yang dia pikirkan, itulan yang terpenting untuknya. Dia memiliki perseosinya sendiri tentang dunia ini. Dia seperti hidup di dunia yang berbeda. Yang paling saya suka adalah sikapnya itu,” ucap Manish Goplani.

Andaikan Manish Goplani bisa seperti itu di kehidupan nyata. “Saya sendiri, saya menghawatirkan banyak hal. Tentu saja. Karena kita masih tinggal di dalam masyarakat, berinteraksi dengan banyak orang,” pungkas Manish. Thapki season 2 yang tayang per 19 September lalu, sayangnya saat ini sedang tak mengudara. Entah apa yang terjadi. Mungkin sedang mempertimbangkan ulang jam tayangnya. Kita doakan yang terbaik untuk Thapki season 2. Semoga segera tayang lagi.

(Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait