Kesedihan Shakti Arora Tinggalkan Jakarta

Vallesca Souisa Saturday, 14 October 2017
Kesedihan Shakti Arora Tinggalkan Jakarta (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 6 bulan menetap di Jakarta dan menghibur penggemar setiap sore lewat Pesbukers, Senin (3/10) lalu Shakti Arora (31) kembali ke India.

Kepada kami, Shakti Arora mengungkapkan pengalamannya dan menjawab rumor yang beredar tentangnya selama di Jakarta. 

Kami menemui bintang Ranveer dan Ishani ini pada 28 September siang di ANTV, di tengah hari-hari terakhirnya berlatih tari untuk Pesbukers.

Sedih rasanya mau meninggalkan penggemar yang telanjur lengket dengannya, kru yang telanjur akrab, serta semua aktivitas yang telah menjadi bagian dari hidupnya setengah tahun terakhir. 

“Seluruh pengalaman di Jakarta menakjubkan. Tinggal di sini selama 6 bulan telah mengubah pribadi saya juga. Saya sebenarnya pemalu. Sekarang pun masih, tapi tidak terlalu. Ini karena hampir seumur hidup, saya tinggal bersama orang tua di Mumbai,” ungkap pria kelahiran 16 Mei 1986 itu. 

Lahir, dibesarkan, dan meniti karier di Mumbai, Shakti Arora sebelumnya tak pernah keluar dari sarangnya, bahkan pergi sebegitu jauhnya ke negara lain.

Kesedihan Shakti Arora Tinggalkan Jakarta (Bambang / tabloidbintang.com)
Kesedihan Shakti Arora Tinggalkan Jakarta (Bambang / tabloidbintang.com)

“Untung industri Bollywood itu ada di Mumbai. Kalau tidak, mungkin saya tidak akan menjadi aktor. Sekalipun saya tinggal di mana industri Bollywood berada, saya tidak menjadi aktor begitu saja. Jalan yang saya lalui cukup sulit dan panjang. Namun Tuhan bekerja dengan cara yang misterius. Itulah mengapa saya dikirim oleh-Nya dari Mumbai ke Indonesia,” tutur Shakti Arora.

 

(val / gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.