Saat Tinggal di Jakarta, Shakti Arora Baru Belajar Hidup Sebagai Lelaki Dewasa

Vallesca Souisa Saturday, 14 October 2017
Saat Tinggal di Jakarta, Shakti Arora Baru Belajar Hidup Sebagai Lelaki Dewasa (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Memerankan Ranveer Vaghela dalam Ranveer dan Ishani atau Meri Aashiqui Tum Se Hi kurun 2014-2016 diakui momentum terbesar Shakti Arora sebagai aktor. Serial ini pula yang membawanya ke Indonesia.

Perjalanan yang tak terbayangkan. Apalagi ia anak laki-laki yang manja.

“Saya ini anak mama banget. Setelah perjalanan ini, saya baru merasa menjadi laki-laki seutuhnya.”

Rupanya saat tinggal di Jakarta, dia baru belajar hidup sebagai laki-laki dewasa.

“Di sini saya tinggal sendiri. Mengatur pengeluaran bulanan, mencuci baju sendiri, mengurus diri sendiri, mengurus makanan sendiri. Semuanya dilakukan sendiri. Jadi saya merasa lebih bertanggung jawab. Saya benar-benar berubah!” kata Shakti Arora yang juga membintangi sinetron Cinta di Bawah Pangkuan Himalaya (ANTV, 8-21 Mei 2017) bersama Radhika Madan. 

Saat Tinggal di Jakarta, Shakti Arora Baru Belajar Hidup Sebagai Lelaki Dewasa (Seno / tabloidbintang.com)
Saat Tinggal di Jakarta, Shakti Arora Baru Belajar Hidup Sebagai Lelaki Dewasa (Seno / tabloidbintang.com)

Hari demi harinya di Jakarta terasa spesial. Setiap sore di acara Pesbukers, ia melihat penggemar mencari dan meneriakkan namanya. Hingga dia merasa seperti Shah Rukh Khan.

“Saya suka menonton video Shah Rukh Khan di YouTube, saat dia berjalan di panggung atau di tengah kerumunan massa. Di sini saya merasakan efek popularitas semacam itu. Semua aktor India di sini, saya rasa, merasa seperti Shah Rukh Khan. Saya mensyukuri setiap momen itu dan sangat berterima kasih,” ungkap dia. 

 

(val / gur)

 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.