Mishal Raheja Sambangi Kantor Tabloid Bintang Indonesia, Ngobrol Apa Saja?

Vallesca Souisa | 20 Oktober 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mishal Raheja (35), Kamis (19/10) siang, bertandang ke kantor Tabloid Bintang Indonesia, lo. Sebuah kesempatan istimewa, Bintang kedatangan tamu artis India yang di negeri ini melejit lewat perannya sebagai Dutta di serial Nakusha.

Mishal Raheja menyempatkan hadir di kantor kami untuk sesi pemotretan dan video interview selama 30 menit, sebelum syuting Pesbukers. Dalam kesempatan ini ia menceritakan pengalamannya syuting dari satu acara ke acara lainnya selama seminggu ini di Jakarta.

“Saya syuting untuk acara komedi Pesbukers, pengalaman yang sangat menyenangkan.  Pertama kalinya saya syuting acara seperti ini. Menyenangkan, relaks, lucu. Walaupun saya tidak mengerti bahasanya, tapi saya bisa merasakan apa yang dilontarkan rekan-rekan artis di sini, Jessica, Ruben, hal-hal lucu yang membuat saya tertawa,” ungkap pria yang memiliki bisnis penyedia jasa sopir di malam hari, Party Hard Drivers di India ini.

Kita tahu perannya sebagai mafioso, Dutta Shriram Patil di Nakusha memang menegangkan. Jauh dari sosok Mishal aslinya yang senang tertawa dan banyak bicara. Di India ia juga terbiasa syuting untuk serial drama yang mengaduk-aduk emosi para penonton.



“Lalu saya juga syuting Kecil Kecil Mikir Jadi Manten, yang mana buat saya juga relaks, di sini kami melakukan adegan-adegan lucu. Semua pengalaman ini menarik buat saya.”

Jumat (20/10) menjadi hari yang ditunggu-tunggu Mishal Raheja karena ia akan menemui penggemarnya di acara Meet & Greet yang digelar di ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Penggemar selalu berdatangan setiap hari untuk menemui saya. Luar biasa. Hari demi hari, bagaimana mereka berusaha  menemui saya adalah kejutan yang spesial. Dan ya, saya antusias untuk bertemu mereka semuanya di acara Meet & Greet.”

Mishal juga bercerita tentang pengalamannya memerankan Dutta yang selalu dipenuhi amarah  dan sedikit kisah cintanya.  Kepoin kisah lengkapnya, di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1372 yang terbit Sabtu 21 Oktober 2017.

(val/ind)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait