Shahrukh Khan Berulang Tahun, Halaman Rumahnya Jadi Lautan Manusia

Ulfa Gusti Utami | 3 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India Shahrukh Khan berulang tahun yang ke-52 pada pada Kamis, 2 November. Ucapan pun berdatangan dari para penggemar setianya melalui media sosial. 

Namun ada juga ribuan penggemar yang menyempatkan diri untuk datang ke kediaman Shahrukh Khan untuk mengucapkan selamat. Akibatnya, halaman rumah Shahrukh Khan dibanjiri oleh manusia. 

Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah Shahrukh Khan ke akun Instagramnya, Kamis (2/11). Dalam foto pertama, Shahrukh khan membagikan kebersamaan dengan putra bungsunya, Abram Khan. Menariknya, latar dari foto yang dibagikan Shahrukh Khan adalah situasi di mana para penggemar terlihat memadati halaman rumahnya. Bahkan, dari foto itu terlihat ada penggemar yang membawa spanduk besar. 

Difoto kedua, kehobohan dan keramain lebih jelas terlihat. Shahrukh Khan yang terlihat mengenakan kemeja garis-garis dan kacamata hitam, mengabadikan keadaan luar rumahnya yang dibajiri para penggemar. Dari foto yang diunggahnya, terbukti jika Shahrukh Khan merupakan figur publik yang dicintai penggemarnya. 

Di bagian keterangan foto, Shahrukh Khan mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang rela datang ke rumahnya di hari ulang tahunnya. 

"Sinar matahari, lautan cinta. Terima kasih atas semua kebahagiaan yang kalian berikan setiap tahunnya," ungkap Shahrukh Khan melalui keterangan fotonya. Hingga kini, unggahan itu telah disukai oleh lebih dari sembilan ratus ribu pengguna Instagram. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait