Vishal Singh Cium Seorang Perempuan, Bukan Jessica Iskandar

Nanda Indri Hadiyanti | 9 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vishal Singh tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu dengan seorang perempuan yang bukan Jessica Iskandar. Kebersamaan Vishal dengan perempuan itu diposting ke media sosial dalam bentuk video.

Di video itu, Vishal terlihat memeluk perempuan itu dari belakang sambil menyanyi bersama. Di akhir video, Vishal yang memakai baju hitam terlihat mencium pipi perempuan yang sedang dipeluknya.

Video tersebut diposting ulang di akun gosip igtainment. Akun tersebut menuliskan caption yang menyindir Vishal yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Kabarnya kedekatan itu hanya kebutuhan gimmick sebuah acara televisi.

"Misiiiii Gimmick nya udah selesai ?" tulis akun igtainment, Kamis (9/11).

Postingan ini langsung menuai komentar sindiran yang diduga untuk Vishal Singh dan Jessica Iskandar. Vishal Singh dan Jessica Iskandar bertemu di sebuah acara TV.

Namun di luar itu, keduanya kerap bersama. Sebuah akun gosip pernah mengunggah video Jessica Iskandar dan Vishal Singh liburan di Bali. Jessica dan Vishal Singh juga pernah melakukan pemotretan khusus berdua dengan beberapa fotografer. Hal ini membuat sejumlah pihak beranggapan Jessica Iskandar dan Vishal Singh sungguh berpacaran.

(nda/ray)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait