Shaheer Sheikh Soal Target Nikah: Insya Allah Tahun Depan

Ari Kurniawan | 15 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain kariernya yang masih berkilau di Tanah Air, kehidupan asmara Shaheer Sheikh juga selalu menarik untuk dikulik. 

Setelah putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Tapi, pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu membantah. Ia mengaku masih menjoblo. 

Tapi, bukan berarti Shaheer Sheikh belum berpikir untuk berumah tangga. Saat kami tanya soal rencana menikah, sambil tersenyum Shaheer menjawab, "InsyaAllah tahun depan."

Pertanyaan berikut, tentu saja, dengan siapa Shaheer Sheikh akan menikah? Soal ini, ternyata ia belum menentukan pilihan. "Belum, belum ada," ucapnya.

 

 

Shaheer Sheikh saat ini tengah mempersiapkan diri untuk pertunjukan drama musikal Mahabharata Kembali, yang akan disiarkan langsung ANTV dari Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah, 19 November 2017. 

Shaheer Sheikh akan tampil bersama bintang Mahabharata lainnya, seperti Rohit Bhardwaj (Sadewa), Saurav Gurjar (Bima), Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Vin Rana (Nakula), Arpit Ranka (Duryodhana), dan Aham Sharma (Karna).

 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait