Shaheer Sheikh Cs Ajak Penggemar Bernostalgia di Panggung Mahabharata Kembali

Ari Kurniawan Rabu, 15 November 2017 17:20:00
Shaheer Sheikh Cs Ajak Penggemar Bernostalgia di Panggung Mahabharata Kembali (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Mahabharata kembali dikumpulkan oleh ANTV di Indonesia. Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Shaheer Sheikh (Arjuna), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Arpit Ranka (Duryodhana), dan Aham Sharma (Karna), akan hadir dalam pagelaran spekakuler bertajuk Mahabharata Kembali.

Drama musikal ini akan disiarkan langsung ANTV dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, 19 November 2017 mendatang. 

Kelly Da Cunha, GM Produksi ANTV, menjanjikan pertunjukan yang lebih spesial dari Mahabharata Show, yang sukses besar pada 2014 silam. 

"Pertunjukan kali ini kami menampilkan cerita drama yang berbeda dari Mahabharata sebelumnya. Jika sebelumnya menceritakan ulang adegan peran Baratayudha, kali ini menampilkan kisah awal mula terjadinya perang tersebut," ungkap Kelly, dalam jumpa pers, Rabu (15/11). 

 

Seluruh pemain Mahabharata kembali ke Indonesia (Seno / Tabloidbintang.com)
Seluruh pemain Mahabharata kembali ke Indonesia (Seno / Tabloidbintang.com)

 

Selain bintang - bintang tampan asal India, Mahabharata Kembali juga menghadirkan penampilan dari artis-artis lokal, di antaranya Dewi Perssik, Inul Daratista, Jenita Janet, Evi Masamba, Rizky - Ridho, dan Danang DAcademy. 

Hadir pula artis - artis dari sinetron yang tengah bersinar di ANTV, Jodoh Wasiat Bapak, seperti Adly Fairuz, Bopak, dan Trio Kunyuk. 

Tak kurang dari 160 penari dilibatkan dalam pertunjukan akbar ini. Tak hanya penampil, ANTV juga mempersiapkan secara khusus kostum serta senjata yang akan dipakai para Pandawa dan Kurawa di panggung.

"Dulu kami meminjam kostum asli dari pemain Mahabharata. Sekarang kami bikin sendiri duplikasinya. Handmade, kurang lebih sama dengan yang asli," jelas Joko, produser Mahabharata Kembali. 

 

(ari / wida)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.