3 Film Shahrukh Khan Ini Ditayangkan Pada 1 Januari 2018

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut tahun baru 2018, Indosiar akan menyayangkan film India yang dibintangi oleh Shahrukh Khan. Tidak hanya satu, melainkan tiga sekaligus.

Ketiga film tersebut akan ditayangkan berurutan pada 1 Januari 2018. Apa saja film yang akan ditayangkan? Berikut daftarnya.

1. Dilwale 

Pada pukul 17.00 WIB, penggemar Shah Rukh Khan akan dimanjakan dengan penampilannya dalam film Dilwale. Film yang merupakan ajang reuninya dengan Kajol ini dirilis tahun 2015 lalu. Film ini menceritakan Raj (Shahrukh Khan) dan Meera (Kajol) yang berasal dari dua keluarga yang bermusuhan, saling jatuh cinta. Kajol dan Shahrukh Khan adalah anak dari Bos Mafia yang saling bersaing.

Kisah cinta keduanya kandas ketika ayah Kajol dan Shahrukh Khan meninggal karena saling membunuh. Setelah ayah mereka meninggal, Kajol dan Sharukh Khan meninggalkan dunia mafia dan hidup sebagai warga biasa. Kajol membuka restoran, sedangkan Shahrukh Khan membuka bengkel mobil. Sayangnya, masa lalu mereka muncul kembali usai adik-adiknya saling jatuh cinta. Di sisi lain, Veer, adik Shah Rukh Khan (Varun Dhawan) yang jatuh cinta kepada Kriti Sanon, adik Kajol (Ishita) juga harus berjuang mendapatkan gadis pujaannya. 

2. Jab Harry met Sejal

Setelah itu, pada pukul 20.00 WIB, film Shah Rukh Khan yang rilis di tahun 2017 ini, Jab Harry Met Sejal, akan tayang perdana di layar kaca. Film komedi romantis ini mengisahkan Harinder Singh Nehra atau Harry (Shah Rukh Khan) seorang pemandu wisata. Usai jadi pemandu wisata sebuah keluarga, seorang wanita bernama Sejal Zaveri (Anuskha Sharma) tiba-tiba menemuinya. Ia adalah salah satu anggota keluarga tersebut.

Sejal berkata ia telah kehilangan cincin pertunangannya. Maka Harry mengantar Sejal ke tempat-tempat di mana ia mengantar keluarga tersebut. Selama perjalanan, Harry mulai menaruh hati pada Sejal. Sejal belakangan tahu bahwa cincinnya selama ini ada di tasnya. Namun ia sengaja tak memberi tahu Harry. Sebab ia juga mulai menyukai Harry.

3. Happy New Year

Menjelang tengah malam, di pukul 23.00 WIB, Indosiar akan menayangkan film Happy New Year yang dirilis pada 2014 lalu. Happy New Year berkisah tentang pencurian yang dilakukan oleh enam orang sahabat, Charlie (Shahrukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani), dan Rohan (Vivaan Shah). Meski mereka kerap dianggap pecundang, namun ternyata mereka begitu ahli dalam melakukan pencurian.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait