Shaheer Sheikh Dulu Moody dan Tertutup, Kini …

Vallesca Souisa | 16 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun ini serial India yang tayang di ANTV mulai tergantikan serial lokal. Antusiasme orang terhadap bintang serial India turut menyurut.

Namun Shaheer Sheikh (33) tetap dielukan. Kini dia membintangi sinetron Malaikat Tak Bersayap, yang bertengger di 10 besar perolehan rating acara televisi.

Lalu film keduanya di Indonesia, Maipa Deapati & Datu Museng, akan dirilis 11 Januari 2018. Kebintangannya tak meredup, meski aktor India lain terus berdatangan.  

Ini kelebihan Shaheer yang diakui para petinggi ANTV. Dia tak pernah berhenti belajar dan berkemauan keras.

“Buat saya, seorang aktor harus terus belajar. Bahkan saya juga terus mempelajari orang-orang dan lingkungan,” ucap pria yang pernah menjajal profesi pengacara ini.

Mempelajari karakter masyarakat, budaya, dan lingkungan baru perlahan membawa perubahan. Banyak yang mengatakan Shaheer saat ini lebih ramah dan terbuka ketimbang 3 tahun lalu.

“Ya, saya berubah. Saya belajar,” Shaheer tak menampik. “Tapi begini, saya merasa karena saya aktor, orang berpikir saya harus ramah dan baik setiap saat. Itu enggak mungkin. Saya aktor, tapi saya juga masih manusia.”

Namanya manusia, ada saatnya lelah. “Kalau saya mengiakan ajakan berfoto 15 orang dalam sehari, orang akan mengatakan saya baik. Tapi bila saya bilang tidak, orang akan marah. Saat saya sedang makan misalnya, saya enggak mau diganggu. Saya juga manusia, saya punya emosi. Saya tipe orang yang apa adanya. Saya mengekspresikan, mengatakan apa yang saya rasa.”  

Ada satu yang enggak berubah, sih dari Shaheer Sheikh menurut kami. Wanita mana pun yang berada di dekatnya pasti digosipkan dengannya dan dikomentari macam-macam.

“Itu benar. Sampai Nabila Syakieb, lawan main saya di Cinta di Langit Taj Mahal, enggak mau dekat-dekat. Karena katanya nanti jadi masalah,” ujarnya.

Saat ini menjomlo lebih aman. Target menikah, katanya tahun depan. Namun belum tahu dengan siapa. “Dengan siapa saja, yang penting perempuan,” tutup Shaheer Sheikh.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait