Lucunya Shakti Arora Berbicara Dalam Bahasa Indonesia

Vallesca Souisa | 3 Januari 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakti Arora menghabiskan waktu di Jakarta sejak Desember 2017 hingga Januari 2018. Kedatangan ketiga kalinya di Jakarta ini adalah untuk syuting film horor Arwah bersama Zaskia Gotik sekaligus merilis aplikasi ponselnya, Shakti Arora Official App untuk para penggemar setia.

Ada perubahan menarik saat Tabloidbintang.com bertemu dengannya di pengujung tahun lalu. Bintang Ranveer dan Ishani ini sudah mulai lancar berbahasa Indonesia, meski logat India masih terasa dalam tiap pengucapannya. Kamu sudah bisa bahasa Indonesia rupanya? Kami bertanya padanya. Shakti Arora langsung berusaha menjawab dengan bahasa Indonesia.

“Ya, terima kasih to all Indonesian people yang selalu ada bersama aku dan mengajari aku. Aku sendiri surprised bisa cepat mengerti bahasa Indonesia. Aku enggak pakai guru. Ini karena syuting film, aku melakukan dialog dalam bahasa Indonesia, itu sangat membantu,” ungkap Shakti Arora yang masih mencampur bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris.

Di tengah serunya perbincangan, Shakti Arora memohon agar kami tidak berbicara dengan cepat dalam bahasa Indonesia. “Aku bisa mengerti bahasa sedikit, kalau kamu bicara sama aku pelan-pelan. Kalau kamu bicara cepat-cepat, I skip it and all the words are gone, ha ha ha. Jadi pelan-pelan saja,” kata Shakti.

Lalu kami bertanya lagi dalam bahasa Indonesia apakah dia akan berperan sebagai hantu di film horor ? Shakti pun tertawa. “No. Aku bukan setan. I'll try to save Gotik dari setan itu.” Berperan dalam film horor ternyata bukan pengalaman pertama baginya. Jauh sebelum Shakti Arora populer lewat peran melankolisnya di Ranveer dan Ishani, dia ternyata memulai debutnya lewat serial horor, Ssshhhh... Phir Koi Hai (2006-2009), lo.

Selain syuting film horor, kala itu Shakti Arora bercerita kalau dia juga ada rencana main sinetron bareng Zaskia Gotik lagi. “Tapi ini masih pilot project. Masih mengecek respon audiens. Kalau audiens suka dengan TV show ini, produser suka, dan kalau semua lancar, rencana syuting Januari. Tapi kalau orang tidak suka, I'll go back to India. Pergi pulang,” tuturnya dengan aksen dan logat yang terdengar lucu.

Rabu (3/1) diketahui Shakti Arora terbang kembali ke Mumbai. Apakah ini artinya proyek sinetron bersama Zaskia Gotik tidak jadi dilanjutkan? Yang pasti, Arwah rampung syuting dan rencana rilis antara bulan Maret atau April 2018.

(Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait