Shakti Arora Merasakan Kehadiran Roh Jahat di Film Horor Indonesia Terbarunya

Vallesca Souisa | 7 Januari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan kontrak kerjanya di Jakarta per April-September 2017, Shakti Arora (31) pulang ke India pada 3 Oktober lalu. Kala itu dalam salam perpisahannya ia berjanji akan kembali secepatnya.

Shakti menggenapi janjinya. Tanpa banyak bersuara, Desember ia sudah mendarat di Jakarta lagi. Ada kabar baru apa dari Shakti?

Dua pekan lalu Bintang tak sengaja bertemu bintang India yang melejit lewat serial Ranveer dan Ishani (SCTV, Indosiar) itu di sebuah pesta. Ada beberapa kabar baru yang kami dengar darinya.

Shakti Arora bercerita, ia tengah terlibat syuting film horor Indonesia berjudul Arwah dan sebuah sinetron hingga tahun depan. 

Syuting film Arwah pengalaman menarik bagi Shakti. Ini bukan kali pertama ia syuting film bergenre horor, namun kali ini benar-benar memberinya nuansa seram. Pasalnya rumah di sebuah kawasan di Jakarta Selatan, tempat Shakti dan kawan-kawan melakukan syuting, itu katanya berhantu. 

“Kami bisa merasakan rumah itu menyeramkan. Seorang cenayang yang bekerja sama dengan kami kadang berbicara dengan roh-roh yang ada di sana. Dan selama syuting di dalam rumah itu, saya merasa energi saya cepat habis. Beberapa orang percaya, itu karena energi kami diserap roh jahat. Kami cepat lelah,” ungkap Shakti Arora. 

Meski dapat merasakan sesuatu yang berbeda di rumah itu, dia bersyukur selama hampir 2 minggu syuting tidak terjadi hal-hal yang membahayakan. Tidak juga terlihat penampakan-penampakan menyeramkan. 

“Hanya tubuh kita dapat merasakan ada sesuatu yang berbeda. Menakutkan, tapi juga menantang. Ini mengingatkan pada serial pertama saya dulu pada 2006. Jauh sebelum Ranveer dan Ishani, saya membintangi serial bergenre horor (Ssshhhh... Phir Koi Hai, 2006-2009). Bedanya, saat itu saya tidak merasakan hal-hal menyeramkan yang terasa nyata seperti di sini,” papar Shakti Arora. 

Menurut Shakti, awal tahun 2000 hingga 2009 genre horor sedang populer-populernya di India. Sama halnya seperti tahun ini di Indonesia. Mengetahui animo masyarakat Indonesia terhadap genre horor dan kebetulan ada tawaran dari Rapi Films, Shakti langsung mengiakan.

“Selain itu, saya pribadi juga sangat menyukai film horor. Saya penggemar berat film horor. Ketika saya ketakutan di dalam bioskop, saya bisa sampai mencakar wajah atau tubuh teman saya, atau mencakar apa saja yang ada di dekat saya. Saat saya ketakutan, saya liar. Jantung berdetak cepat, mata melotot, teriak sekencang-kencangnya. (Film horror) membuat saya takut tapi saya juga menikmati prosesnya, detik demi detiknya,” aku Shakti Arora.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait