4 Alasan Chandra Nandini Wajib Ditonton

Vallesca Souisa Selasa, 16 Januari 2018 06:50:00
chandra nandini (india.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Awal tahun ini ANTV kembali menayangkan drama India kolosal, Chandra Nandini. Karya akbar Ekta Kapoor, yang dikenal dengan karya-karyanya seperti Jodha Akbar, Mohabbatein, dan Lonceng Cinta. Pada masa awal penayangan, serial mahal yang mempertontonkan set, kostum, dan perhiasan megah ini ratingnya sempat berada di bawah urutan 10 besar. Namun kini, percintaan Raja Chandra Gupta Maurya dan Putri Nandini  stabil menduduki posisi 3 besar rating TV dengan nilai share 16.7, berkejar-kejaran dengan acara unggulan Orang Ketiga (SCTV) dan Siapa Takut Jatuh Cinta (SCTV). Chandra Nandini selalu layak dinanti. Apa yang menarik dari kisah cinta berlatar kerajaan di India ini?

1. Rajat Tokas Memerankan Tokoh Sejarah Chandra Gupta Maurya

Sejak Jodha Akbar, baik di India maupun Indonesia, Rajat Tokas identik dengan serial klasik. Untuk itu Ekta Kapoor memercayakan Rajat lagi untuk memerankan tokoh sejarah Chandra Gupta Murya. Dapat dipastikan Rajat menjadi “jualan” utama serial ini. Selain tampan, tentu penonton terbiasa dengan aktingnya yang menyihir. Ekta Kapoor menjulukinya, “Si mata biru yang menyihir pemirsa TV”. “Dia memiliki talenta luar biasa dan ada sesuatu dalam diri Rajat, yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk memerankan karakter-karakter seperti ini. Dia punya aura yang kuat, yang tidak dimiliki aktor lain,” ungkap Ekta Kapoor.

2. Kisah Benci Jadi Cinta yang Bikin Baper

Serial ini berpusat pada kehidupan cinta Chandra Gupta, yang tak pernah disinggung di mana-mana sebelumnya. Chandra dikenal sebagai pejuang juga raja yang tangguh. Selama ini tercatat dalam sejarah, ia hanya menikah 2 kali yakni dengan Helena dan Durdhara. Serial ini memberi “bumbu” lain. Selain Helena dan Durdhara, di serial ini Chandra Gupta juga dikisahkan menikahi putri dari musuh lamanya Mahapadma Nanda, Nandini, untuk balas dendam. Bukannya membuat Nandini dan sisa keluarganya sengsara, Chandra Gupta yang dingin itu diam-diam malah jatuh cinta pada kepandaian dan keberanian Nandini. Proses dari benci menjadi cinta dan cemburu-cemburuan antara dua insan ini bikin greget penoton. Tatapan mata Rajat Tokas (Chandra Gupta) itu lo, bikin enggak kuat.

3. Intrik Politik Istana Membuat Setiap Episodenya Seru

Meski Chandra Nandini berpusat pada kisah cinta Chandra Gupta dan Nandini, serial sebanyak 285 episode ini juga mengetengahkan intrik politik istana yang membuat lika-liku percintaan kian berwarna dan bikin penasaran. Karakter-karakter yang dibangun oleh Ekta Kapoor di sini sangat kuat. Alur cerita pun menyimpan kejutan-kejutan yang kerap bikin elus dada.

4. Set, Kostum, dan Perhiasan Mewah

Bicara tentang set dan kostum di masa lampau, tak ada yang dapat mengemasnya lebih baik dari Ekta Kapoor. Dia dikenal sebagai produser yang detail dalam menggarap karya-karyanya. Saat mengetengahkan serial kolosal berlatar kerajaan pun Ekta Kapoor tak pernah main-main dan detail. Dari kostum, set, hingga perhiasan benar-benar memanjakan mata penonton. Semua terlihat indah dan mewah, seolah membawa kita benar-benar berada di tengah kerajaan masa lampau, di antara para putri dan pangeran.

(Val/Val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.