Kisah Kembalinya Shweta Basu Prasad Setelah Skandal Prostitusi Berlalu

Vallesca Souisa Minggu, 21 Januari 2018 13:00:24
Kisah Kembalinya Shweta Basu Prasad Setelah Skandal Prostitusi Berlalu (dok. Getty Images)

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas ramai skandal prostitusi, Shweta Basu Prasad memilih berkarier di balik layar. Ia bekerja di rumah produksi film milik sutradara, penulis, dan produser Anurag Kashyap, Phantom Films. 

“Saya bekerja sebagai konsultan naskah di Phantom Films selama 1,5 tahun dan menikmati bekerja di balik layar,” akunya.    

Kalaupun muncul di depan kamera, hanya sebatas bintang tamu.  

Bekerja di balik layar mendatangkan berkah. Ia dipertemukan dengan kekasihnya kini, sutradara Rohit Mittal. Keduanya sama-sama bekerja sebagai konsultan naskah di rumah produksi film Anurag Kashyap. Proyek demi proyek mendekatkan mereka dan saling jatuh cinta.

Kiprah Shweta di balik layar terhenti kala di tahun 2016 ia mendapatkan tawaran akting menggoda. 

“Yang pertama tawaran dari Ekta Kapoor. Satunya lagi tawaran film Badrinath Ki Dulhani yang dibintangi Varun Dhawan dan Alia Bhatt. Saat datang tawaran seperti itu, suara hati mengatakan mungkin ini waktu yang tepat untuk kembali berakting,” jelas Shweta.

Demi Chandra Nandini (Oktober 2016-November 2017, Star Plus) dan film Badrinath Ki Dulhani, Shweta mengundurkan diri dari Phantom Films.

“Ini keputusan besar, karena saya melepas gaji tetap yang saya terima setiap bulan. Sementara akting seperti pekerjaan freelance. Kadang ada pekerjaan, kadang tidak. Tetapi suara hati mengatakan akting adalah cinta dan hasrat saya. Sebuah  kesempatan baik bisa kembali ke TV dengan karya besar Ekta Kapoor,” papar Shweta.  

Kisah Kembalinya Shweta Basu Prasad Setelah Skandal Prostitusi Berlalu (dok. National Views)
Kisah Kembalinya Shweta Basu Prasad Setelah Skandal Prostitusi Berlalu (dok. National Views)

Totalitas Shweta tidak diragukan lagi. Ia rela belajar menggunakan pedang dan menunggang kuda demi serial tersebut. Menggunakan kostum dan perhiasan yang megah tapi juga berat.

“Saya bisa menunggang kuda. Tetapi bertarung dengan pedang sesuatu yang baru. Bagi Rajat Tokas ini hal biasa, tetapi bagi saya ini pengalaman luar biasa,” ungkap Shweta.

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.