Chandra Nandini Memanas, Begini Hubungan Rajat Tokas - Shweta Basu Prasad

Vallesca Souisa Kamis, 25 Januari 2018 03:00:23
Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad Dari Benci Jadi Cinta (nationalviews)

TABLOIDBINTANG.COM - Chandra Nandini, serial garapan Ekta Kapoor yang kini mengudara di ANTV sukses merebut perhatian pemirsa. Bertengger di posisi rating TV nomor 3 dengan share 16.8, Chandra Nandini membuat serial India yang sempat lesu di pertengahan tahun lalu, bergairah kembali. Memasuki episode 20an (versi tayangan ANTV), serial yang menceritakan lika-liku percintaan Raja Chandra Gupta Maurya (Rajat Tokas) dan Putri Nandini (Shweta Basu Prasad) kian memanas.

Chandra yang tadinya benci dan ingin balas dendam pada Nandini diam-diam mulai jatuh cinta. Demikian Nandini. Meski begitu, ada saja gangguan dari pihak-pihak tertentu yang membuat hubungan mereka kusut dan kembali saling berprasangka buruk. Kalau di layar kaca Chandra dan Nandini seperti Tom & Jerry, bagaimana dengan hubungan kedua bintangnya di kehidupan nyata?

Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad sama-sama mengawali karier sebagai aktor dan aktris cilik. Shweta malah mengawali kariernya dari layar lebar. Sejak serial Jodha Akbar, banyak kabar berembus, Rajat Tokas adalah sosok yang dingin dan agak arogan. Di masa jaya Jodha Akbar, sempat disinyalir hubungannya dengan pemeran Ratu Jodha, Paridhi Sharma di lokasi dingin. Di balik layar, mereka tak saling bicara.

Shweta Basu Prasad pun mendengar hal ini. Tapi berbeda dengan rumor yang beredar, Shweta Basu Prasad malah menganggap sikap Rajat Tokas manis. “Dia dibilang beberapa orang arogan, acuh. Tapi itu tidak benar. Dia orang yang sangat manis. Dalam proses syuting serial ini, saya rasa chemistry kami melebur di pertemuan kedua atau ketiga. Secara pribadi, buat saya, Rajat bukan sosok yang arogan,” ungkap Shweta Basu Prasad.

Di layar kaca, diakui Shweta Basu Prasad, mereka memang  saling membenci. Tetapi di balik kamera, mereka  berbagi momen hangat. “Dia aktor yang sangat fokus pada pekerjaannya. Kami saling terbuka satu sama lain, terutama untuk masukan terkait karakter yang kami perankan. Kebencian itu hanya ada di layar TV. Di lokasi, banyak hal menyenangkan bersamanya. Ada masa di mana Rajat, saya, dan istrinya Shrishti Nayyar duduk, bercanda, dan tertawa bersama. Shrishti dan saya sangat cocok, kami seperti mempunyai ikatan,” Shweta Basu Prasad bercerita.

Bagi yang suka baper dan berharap pasangan idolanya jatuh cinta benaran di luar lokasi syuting, hal ini mustahi terjadi pada Rajat Tokas dan Shweta Basu Prasad. Rajat Tokas sudah menikah dengan aktris teater Shrishti Nayyar pada 30 januari 2015, sementara Shweta Basu Prasad sudah 2 tahun menjalin kasih dengan sutradara Rohit Mittal. Baper di depan TV aja ya, ladies.

(Vallesca)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.