Rajat Tokas Menepis Isu Perselingkuhan di Balik Layar

Vallesca Souisa | 29 Januari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses memerankan Raja Jalaluddin Akbar di serial Jodha Akbar (Juni 2013-Agustus 2015, Zee TV), produser beken Ekta Kapoor langsung menarik Rajat Tokas (26) bergabung dalam drama kolosal  Chandra Nandini (Oktober 2016 – November 2017, Star Plus), yang kini mengudara di ANTV.

Rajat Tokas kembali memerankan penguasa di masa lampau yakni Chandragupta Maurya yang menikahi Putri Nandini demi balas dendam.

Seperti biasa, pernikahan penuh kebencian itu perlahan menjelma menjadi cinta. Akan tetapi ada yang lebih seru dari kisah cinta dan intrik politik di layar kaca. Beberapa media di India memberitakan adanya isu perselingkuhan Rajat Tokas di lokasi Chandra Nandini. Masa, sih? 

Sebuah situs gosip India melansir aktor yang dijuluki “si mata anak” Ekta Kapoor ini kerap terlihat intim dengan salah satu lawan main wanitanya di Chandra Nandini yaitu Tanu Khan. Mereka kabarnya sering menghabiskan waktu berduaan di ruang tertutup di lokasi syuting. 

Kebersamaan keduanya memunculkan dugaan adanya perselingkuhan. Sebabnya, Rajat sudah memiliki istri aktris teater Srishti Nayyar, yang dinikahinya pada Januari 2015.

Menanggapi isu tersebut, pria kelahiran Munirka, Delhi Utara, 19 Juli 1991 yang dikenal tertutup soal kehidupan pribadi dan agak arogan itu cukup emosi. 

“Saya bisa saja bereaksi dan mengajukan ini sebagai kasus pencemaran nama baik. Akan tetapi itu semua tidak ada gunanya. Malah membuat mereka senang, karena tahu saya terganggu. Lebih baik saya diam. Apa pun itu bentuknya, tidak ada yang bisa mengganggu atau menghentikan saya melakukan pekerjaan yang saya cintai,” ungkap Rajat. 

Jurnalisme saat ini menurutnya berlebihan dan mencari-cari hal yang cenderung negatif untuk “jualan”.

“Beginilah wajah jurnalisme akhir-akhir ini. Misalnya saya mengatakan, 'Saya menghirup udara'. Maka mereka akan memberitakan : Berita terbaru! Rajat Tokas mabuk oksigen!” tulis penyuka makanan Tionghoa itu di akun media sosialnya.  

Rajat menegaskan kehidupan pernikahannya dengan Srishti bahagia hingga tidak ada alasan berpaling ke lain hati.

“Dia (Srishti) sangat menyayangi saya. Kami bahagia bersama. Jangan harap saya mengikuti tren perceraian di kalangan seleb. Saya akan bersamanya sampai akhir sisa hidup kami,” ungkap Rajat. 

Tutup kuping dengan gosip yang beredar, Rajat yang memulai karier sebagai aktor cilik di serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan (2006-2007) ini menegaskan dirinya saat ini hanya fokus bekerja keras untuk Chandra Nandini dan membuat karakter yang dimainkan meyakinkan.

“Saya pastikan, tidak ada drama dalam kehidupan saya,” tegas putra Ramvir Tokas-Pramila Tokas ini.

Ia tak akan memberikan ruang bagi para wartawan di India untuk mengaduk-aduk kehidupan pribadinya.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait