Mrunal Jain Batal Ke Indonesia, Penggemar Tetap Menghelat Pesta Ulang Tahunnya

Vallesca Souisa | 2 Februari 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa kabar Mrunal Jain? Bintang Uttaran yang sempat 6 bulan menetap di Jakarta (April – Oktober 2017) ini, berulang tahun ke-33 pada 9 Januari lalu. Di hari ulang tahunnya itu, Mrunal dan istrinya Sweety seharusnya hadir di Jakarta merayakan ulang tahun bersama komunitas penggemarnya, MJ Lovers. Sayang, mendekati hari 'H', Mrunal Jain membatalkan keberangkatan ke Indonesia karena ada pekerjaan penting yang mendadak menghampiri.

Meski begitu, MJ Lovers tetap menggelar perayaan ulang tahun Mrunal Jain di Segarra, Ancol, Jakarta Utara. Ini bukti kesetiaan dan cinta penggemar Indonesia pada Mrunal Jain. “Kami selalu setia. Kami akan selalu mendukung apapun yang dilakukan Mrunal Jain, di manapun dia berada. Jadi tadinya memang dia mau ke Jakarta dan merayakan ulang tahun bersama fansnya. Sayangnya menjelang hari keberangkatan, ada pekerjaan. Tapi kami enggak menyerah, kami tetap merayakannya dan live IG dengan dia selama acara berlangsung,” ungkap Mice, ketua MJ Lovers Indonesia.

Dari bulan Desember para penggemar Mrunal Jain sudah mempersiapkan bujet khusus, untuk menyewa tempat di Segarra - Ancol, memesan kue tart yang customade dan dekorasi. Mice sayangnya enggan menyebut berapa nominalnya. “Yang pasti cukuplah buat sewa tempat, kue bertema Gym, karena dia suka nge-gym, dan lain-lain,” ucap Mice.

Acara ulang tahun Mrunal Jain sampai diadakan 2 kali yakni pada 7 Januari di Ancol dan keesokan harinya, 8 Januari di Mc Donald, Sunter, Jakarta Utara. Semua usaha dan ungkapan cinta para penggemar ini diketahui Mrunal Jain dan istri. Mrunal Jain merasa sangat tersanjung. Dia sungguh tak menyangka para fans tetap menggelar acara untuknya – bahkan sampai 2 kali – meski dirinya tak hadir di tengah-tengah mereka. “Dia sangat bahagia, sampai speechless, enggak tahu mau ngomong apa,” bilang Mice pada Tabloidbintang.com

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait