Gautam Rode SARASWATICHANDRA - Pankhuri Awasthy RAZIA SULTAN Resmi Menikah

Andira Putri | 6 Februari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy. Bintang serial Saraswatichandra dan Razia Sultan ini resmi menikah pada Senin (5/2).

Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy melangsungkan pernikahan di Benteng Istana Tijara, Alwar, Rajasthan, India. Pernikahan mereka mengusung adat tradisional Hindu.

Rangkaian acara pernikahan Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy sebenarnya dimulai sejak Minggu (4/2). Saat itu, keluarga kedua belah pihak melakukan berbagai macam upacara sesuai tradisi.

"Acara dimulai hari Minggu dengan pemakaian Mehendi (lukisan henna untuk pengantin) kemudian upacara Shagun dimana keluarga masing-masing bertukar hadiah sebagai tanda keberuntungan serta pertunangan. Gautam dan Pankhuri sudah bertukar cincin dalam perayaan Diwali tahun lalu sebagai bagian dari lamaran formal. Tetapi, mereka ingin menggelar upacara resmi sebelum pernikahan bersama keluarga dan teman-teman," tutur sumber dekat Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy seperti dilansir Mumbai Mirror, Selasa (6/2).

Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy terlihat bahagia di hari pernikahan mereka. Senyum lebar mengembang di wajah mereka setelah melihat foto yang beredar di media sosial.

Baik Gautam Rode maupun Pankhuri Awasthy juga kompak mengunggah foto berdua setelah resmi menyandang status suami-istri. Mereka tampil serasi dengan pakaian bernuansa biru dan pink. Keduanya juga berpose mesra dimana Pankhuri Awasthy memegang pipi Gautam Rode.

Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy saling mengenal berkat serial Suryaputra Karn tahun 2015. Mereka lalu terlibat cinta lokasi. Pada tahun 2017, Gautam Rode memutuskan untuk melamar Pankhuri Awasthy.

Sosok Gautam Rode dan Pankhuri Awasthy cukup populer di Indonesia. Gautam Rode pernah membintangi serial Saraswatichandra yang tayang di Trans 7. Sementara Pankhuri Awasthy tampil dalam serial Razia Sultan yang hadir di MNC TV.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait