Akshay Kumar-Twinkle Khanna: 17 Tahun Harmonis di Depan dan Balik Layar

Vallesca Souisa | 17 Februari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar (50) dan Twinkle Khanna (43) salah satu pasangan seleb Bollywood yang awet dan menginspirasi.

Selama 17 tahun menikah, mereka tidak hanya bahu-membahu sebagai suami istri, tapi juga rekan kerja. Tahun ini Akshay kembali membintangi film yang diproduseri Twinkle, Pad Man.

Menjelang perilisannya pada 9 Februari lalu, kisah cinta mereka pun kembali dibicarakan. Apa rahasia keharmonisan pasangan ini?

Pad Man diangkat dari buku kumpulan cerita pendek Twinkle, The Legend of Lakshmi Prasad (2016)—yang salah satunya terinspirasi kehidupan Arunachalam Muruganantham, aktivis sosial yang menciptakan pembalut wanita ekonomis bagi masyarakat di daerah-daerah pedesaan India.

Akshay ingat, ia dimintai pendapat oleh istrinya soal buku ini menjelang pencetakan. Ketika datang tawaran untuk mengangkat salah satu kisah dari bukunya, Twinkle merasa, suaminya yang cocok memerankan tokoh utamanya.

“Hal terbaik dari kerja sama kali ini adalah, saya merasa kami lebih dekat. Kami lebih saling memahami, saling melengkapi keinginan dan visi kami di level profesional. Ini pengalaman terbaik yang saya lewati bersama istri saya. Pasti selalu ada perbedaan di antara kami, tapi kami saling mendukung di depan maupun balik layar dengan cara yang tidak pernah Anda bayangkan,” ungkap Akshay.  

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait