Akshay Kumar Mengaku 25 Tahun Bertahan di Industri Film Berkat Twinkle Khanna

Vallesca Souisa Senin, 19 Pebruari 2018 10:20:13
Akshay Kumar Mengaku 25 Tahun Bertahan di Industri Film Berkat Twinkle Khanna (dok. lyrical duniya)

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar - Twinkle Khanna kali pertama dipasangkan di film International Khiladi (1999) dan menikah pada 17 Januari 2001. Tujuh belas tahun berlalu, sedikit keriput dan uban tak melunturkan kemesraan mereka. 

Akshay Kumar, aktor senior Bollywood dengan bayaran termahal, mengingat di era 1990-an, Twinkle Khanna adalah bidadarinya Bollywood. Sebagai aktris ia tidak hanya cantik, tapi percaya diri dan ambisius.

Meski benih-benih asmara mulai tumbuh di lokasi syuting International Khiladi, Twinkle tak mudah ditaklukkan. 

“Kami syuting di luar ruangan bersama-sama selama 15 hari. Ada percikan asmara di sana, tapi saya berpikir itu hanya sesaat, tidak akan bertahan lebih dari 15 hari,” kenang Twinkle.

Syuting usai, Twinkle, yang kini penulis kolom di The Times of India, dilamar Akshay. Namun ia memilih memusatkan perhatian pada karier. 

“Lalu kami bertemu lagi saat pemotretan untuk sebuah majalah. Saat itu dia melakukan pemotretan untuk promosi filmnya bersama Aamir Khan, Mela. Dia sangat percaya diri filmnya akan menembus box office, hingga dia berkoar akan menikahi saya kalau filmnya tidak sukses,” cerita Akshay. 

Nyatanya Mela (2000) jeblok. Tiga hari setelah film itu dirilis, Twinkle menelepon Akshay dan mengatakan, dia bersedia dinikahi. Bersama mereka membangun rumah tangga. Setelah dianugerahi Aarav (16) dan Nitara (6), Twinkle bekerja di belakang layar sambil memperhatikan anak-anak dan mendukung karier suaminya. 

Akshay Kumar Mengaku  25 Tahun Bertahan di Industri Film Berkat Twinkle Khanna (dok. live in style)
Akshay Kumar Mengaku  25 Tahun Bertahan di Industri Film Berkat Twinkle Khanna (dok. live in style)

“Twinkle sahabat saya. Dia mengangkat saya ketika saya sedang jatuh dan ketika saya berada di puncak popularitas, dia mengingatkan agar tidak sombong. Dia membuat saya tertawa ketika saya sedih. Dia mengurus anak-anak. Twinkle mendedikasikan dirinya untuk keutuhan keluarga ini,” ungkap Akshay. 

Bahkan Akshay Kumar menganggap, ia sukses dan bertahan di industri perfilman selama 25 tahun berkat istrinya. Kepercayaan adalah yang utama dalam menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

“Selain itu, berikan perhatian dan sertakan pasangan dalam setiap aktivitas yang kita lakukan. Akshay kritikus nomor satu saya. Sebelum tulisan di kolom saya terbit, dia orang pertama yang akan membaca dan mengkritisi tulisan saya,” ucap Twinkle Khanna. 

Bekerja sama dalam film, meski tidak lagi sebagai pasangan aktor dan aktris, menurut mereka mempermanis hubungan. Selain Pad Man, Akshay beberapa kali membintangi film yang diproduseri Twinkle seperti Tees Maar Khan (2010), Thank You (2011), Khiladi 786 (2012).

Sempat terpikir oleh Twinkle alternatif aktor lain untuk tokoh utama Pad Man. Namun sutradara R. Balki meyakinkan, Akshay pilihan tepat. 

“Jika ada seseorang yang diidolakan masyarakat India, dikagumi para pria, dan dia mau menggunakan pembalut wanita, saya rasa itu Akshay. Balki meyakinkan saya. Ya, tentu saja, Akshay sangat berbakat dan bisa melakukannya,” ungkap Twinkle. 

(val / gur)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.