Bintang Chandra Nandini Pulang - Pergi Naik Kereta Api

Vallesca Souisa Rabu, 14 Pebruari 2018 04:00:00
(Dari kiri ke kanan) Pooja Banerjee, Arpit Ranka, dan Shweta Basu Prasad

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas syuting, bintang Chandra Nandini, Shweta Basu Prasad (Nandini), Pooja Banerjee (Viskhanya), dan Arpit Ranka (Nanda) pulang bareng naik kereta api, lo. Kok, pada enggak membawa mobil? Jadi begini ceritanya, beberapa seleb Tellywood memilih meninggalkan mobil mewah mereka di rumah, dan menggunakan kereta untuk pergi ke lokasi syuting maupun pulang ke rumah demi menghindari kemacetan di Mumbai.

Ravi Dubey melakukannya selama syuting serial Jamai Raja. Nah, tahun lalu beberapa bintang Chandra Nandini melakukan hal yang sama. Menurut Shweta dan kawan-kawan, kemacetan di Mumbai membuat mereka bisa telat sampai di lokasi syuting maupun rumah. Padahal seperti Arpit Ranka misalnya – pemeran Nanda di Chandra Nandini dan Duryodhana di Mahabharata ini – butuh sampai di rumah secepatnya untuk mengantar putranya, Arnidh (2) tidur.

Maka menjadi kebiasaan Shweta Basu Prasad, Arpit Ranka, Pooja Banerjee, pulang bareng naik kereta. Suatu kali mereka mengabadikan keberadaan di kereta, di tengah keramaian penumpang lainnya. “Kami tidak ada pilihan lain, selain pulang naik kereta,” ungkap Pooja Baneerje.

Mereka tidak keberatan harus sedikit berdesakan. Untungnya tidak dikenali dan dikerubuti penumpang lain. Ini karena orang biasa melihat mereka di layar TV dengan kostum kerajaan dan makeup tebal. Sementara di luar lokasi syuting, mereka berpenampilan sederhana, dengan kaos, celana jins, tanpa makeup sama sekali. Wajah Shweta Basu Prasad pun berbeda dari yang kita lihat di layar.

(val / val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.