Pooja Banerjee, Pemeran Vishakanya dalam Chandra Nandini

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 19:40:48
Pooja Banerjee (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Chandra Nandini tengah menjadi pembicaraan publik sejak tayang di ANTV awal 2018 kemarin. Ini berdampak pada popularitas para pemain termasuk Pooja Banerjee.

Aksi Pooja Banerjee sebagai Vishakanya sukses mencuri perhatian. Vishakanya diceritakan sebagai perempuan licik di tengah hubungan Chandragupta (Rajat Tokas) dan Nandini (Shweta Basu Prasad). Demi melancarkan rencananya, Vishakanya bahkan sempat membawa sejumlah ular kepada Nandini.

Kehidupan asli Pooja Banerjee tentu berbeda dari Vishakanya. Pooja Banerjee lahir di India pada 8 November 1991. Pooja Banerjee tumbuh dalam keluarga kecil dengan orangtua dan satu orang saudara laki-laki.

Sebelum menjadi aktris, Pooja Banerjee fokus mengejar pendidikan. Pooja Banerjee belajar di Hislop College dan menyandang gelar Sarjana Perdagangan. Perempuan cantik ini kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S2 jurusan Sastra Inggris.

Sepak terjang Pooja Banerjee di dunia hiburan dimulai tahun 2012. Pooja Banerjee membintangi serial komedi Ek Doosre Se Karte Hain Pyaar Hum. Sayang, serial ini tidak begitu sukses sehingga namanya belum terangkat.

Pooja Banerjee pantang menyerah dan menjajal kemampuan akting dalam serial lain. Sosoknya mulai dikenal di India. Salah satunya berkat serial Swim Team tahun 2015.

Pooja Banerjee (IG)
Pooja Banerjee (IG)

Swim Team terbilang menarik karena mirip kisah hidup Pooja Banerjee. Perempuan bermata indah ini memang menyukai renang. Bahkan Pooja Banerjee sempat mengikuti kompetisi renang nasional sebagai perwakilan daerah Maharashtra.

Tidak hanya India saja, nama Pooja Banerjee juga tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Beberapa serialnya sempat tayang di stasiun televisi lokal sebelum Chandra Nandini. Contohnya adalah The Adventures of Hatim yang hadir di Indosiar tahun 2017. Ini disusul dengan Naagarjuna - Ek Yoddha di ANTV dan MNC TV pada tahun sama.

Pooja Banerjee sendiri senang dengan apresiasi masyarakat Indonesia terhadap karier aktingnya. Pooja Banerjee sempat menyapa mereka lewat Instagram sambil mengunggah foto adegan Chandra Nandini.

"Ini adalah masa-masa dimana saya berperan sebagai #Vishakanya jahat dalam #ChandraNandini. Terima kasih @pankhuripriyadarshani untuk ini dan seluruh penggemar Indonesia yang terus menonton @antv_official," tulis Pooja Banerjee.

Usai membahas karier, bagaimana dengan kehidupan pribadi Pooja Banerjee? Aktris cantik ini ternyata sudah menikah dengan atlet renang Sandeep Sejwal akhir Februari 2017.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.