Ternyata Rajat Tokas–Shweta Basu Prasad Tidak Semesra Chandra dan Nandini

Vallesca Souisa | 24 Februari 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chandra Nandini (ANTV) membuat serial India, yang sempat melesu pertengahan hingga akhir tahun lalu, kembali bergairah. Banyak hal yang membuat Chandra Nandini (CN) melesat dan bertengger di peringkat ke-3 perolehan rating.  

Pertama, dibintangi Rajat Tokas (26), yang sudah akrab dan populer lewat Jodha Akbar (ANTV 2014-2015, MNCTV 2017).

Kedua, serial kolosal garapan Ekta Kapoor ini menyajikan formula benci jadi cinta yang selalu memikat hati. Rajat memerankan Raja Chandra Gupta Maurya yang mulanya menikahi Putri Nandini (Shweta Basu Prasad) untuk balas dendam. Nyatanya kebencian itu meluntur karena kepandaian dan keberanian Nandini.

Percikan asmara yang terbangun di layar TV bikin penonton baper dan ketagihan. Namun gosipnya, hubungan Rajat dan Shweta tak semanis Chandra dan Nandini. Benarkah? 

Bukan kali pertama Rajat digosipkan dingin terhadap lawan mainnya. Saat memerankan Raja Jalaluddin Akbar di serial Jodha Akbar pun, dia dikabarkan kurang bersahabat dengan pemeran Ratu Jodha, Paridhi Sharma. Beberapa media di India menggambarkan Rajat tertutup dan arogan. 

Untuk itu di masa promosi serial ini, Shweta sering sekali ditanyai wartawan India perihal kerja samanya dengan Rajat. Di mata Shweta, aktor kelahiran Munirka, New Delhi, 19 Juli 1991, itu aktor hebat. Namun di lokasi syuting, Rajat jarang mengajaknya mengobrol layaknya teman.

Dalam sebuah wawancara dengan situs hiburan PinkVilla, Shweta sempat menyebut, ia tidak berteman dengan Rajat. Namun pada wawancara-wawancara selanjutnya dengan wartawan India, sepertinya Shweta memperhalus pernyataannya. 

“Dia aktor yang sangat fokus ke pekerjaannya. Saya sendiri suka menghabiskan waktu di lokasi dengan membaca. Namun ketika tiba saatnya membahas dialog dan adegan, kami saling mendukung dan memberi masukan. Saya tidak menganggapnya arogan. Dia hanya menjadikan pekerjaannya sebagai prioritas. Dia sangat profesional,” ungkap Shweta, yang mengawali karier sebagai aktris cilik lewat film Bollywood Makdee (2002). 

Begitu sampai di lokasi syuting, yang dilakukan Rajat membaca dan memahami naskah, masuk ke dalam dunia karakter yang diperankan. Rajat mengatakan, upayanya menghidupkan karakter membuatnya minim berinteraksi dengan teman, penggemar bahkan keluarga.

“Saya mau orang mengetahui dan mencintai karakter yang saya perankan. Saya merasa orang tidak perlu mengetahui tentang diri saya di kehidupan nyata,” ungkap Rajat. 

Dia tidak banyak berbagi soal kehidupan pribadi kepada rekannya, apalagi wartawan. “Namun ada momen suatu kali istri Rajat, Shrishti Nayyar, datang ke lokasi syuting. Saya, Rajat, dan Shrishti bisa duduk dan tertawa bersama. Saya dan Shrishti menjalin hubungan cukup baik,” bilang Shweta. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait