Ini Saat - saat Terakhir Sridevi Sebelum Meninggal Dunia

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kematian Sridevi sangat mengejutkan publik. Pasalnya, aktris Bollywood berusia 54 tahun ini meninggal secara mendadak.

Sempat diduga meninggal karena penyakit jantung, hasil forensik Kepolisian Dubai menyatakan Sridevi meninggal karena tenggelam di bathtub kamar hotel tempatnya menginap di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab, pada Sabtu (24/2). Sridevi diketahui kehilangan keseimbangan lalu terjatuh ke dalam bathtub.

Dilansir Times Of India, menurut laporan dari pihak berwenang di Dubai, Sridevi berada di kamar mandi untuk persiapan makan malam bersama sang suami, Boney Kapoor.

Boney Kapoor diketahui sempat pulang ke India dan kembali terbang ke Dubai untuk memberikan kejutan pada sang istri. Sridevi tidak menyangka akan kedatangan sang suami. Ia dan sang suami lalu memutuskan makan malam bersama. Sridevi kemudian pergi ke kamar mandi.

Saat menunggu, Boney Kapoor merasa ada hal yang aneh karena tidak terdengar aktivitas dari dalam kamar mandi selama lebih dari 15 menit. Boney Kapoor lalu membuka pintu kamar mandi dan menemukan Sridevi tidak bergerak di dalam bathtub yang penuh air. Sridevi tidak menunjukkan tanda-tanda bergerak ketika Boney Kapoor mencoba membangunkannya.

Boney Kapoor kemudian menghubungi polisi. Sridevi sempat diberi pertolongan, namun aktris senior tersebut kemudian dinyatakan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait