Jenazah Sridevi Masih Tertahan Di Dubai, Ini Sebabnya

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Sridevi kini masih berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Proses pemulangan jenazah aktris senior tersebut ke India ternyata tidak semudah yang diperkirakan. Banyak hal yang harus diurus oleh keluarga terkait dengan proses autopsi dan administrasi yang ternyata memakan waktu.

Dilansir dari Khaleej Times, Selasa (27/2), di hari ketiga kematiannya, jenazah Sridevi masih berada di kamar mayat di Dubai. Polisi Dubai pun telah memindahkan kasus ini ke Jaksa Penuntut Umum Dubai dan perlu izin sebelum dibawa ke unit pembalseman di Muhaisna.

Terkait hal ini, pejabat di konsulat India meyakinkan bahwa polisi Dubai mengikuti protokol biasa dan tidak menunda prosesnya. Mereka harus memastikan 100 persen sebelum menyerahkan jenazahnya kepada pihak keluarga.

Karena hal ini, proses kremasi yang seharusnya dilakukan hari ini pun harus dibatalkan oleh keluarga. Kini semua orang sudah menunggu kedatangan Sridevi di Mumbai.

Selama proses menunggu, keluarga dikabarkan berkumpul di rumah adik Boney Kapoor, Anil Kapoor di kawasan Junhu. Dua anak Sridevi, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor juga tinggal di rumah sang paman dan menerima tamu yang menyampaikan duka cita.

Sridevi meninggal dunia karena serangan jantung di kamar hotelnya Jumeirah Emirates Towers, Dubai pada Sabtu (24/2). Namun, polisi Dubai belum lama ini merilis hasil forensik yang menyatakan Sridevi meninggal karena tenggelam di bathtub hotel setelah sebelumnya sempat pingsan. Polisi juga menemukan jejak alkohol dalam tubuh aktris yang meninggal di usia 54 tahun tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait