Sridevi Tewas Dalam Bak Mandi, Polisi Periksa Sang Suami

Binsar Hutapea | 27 Februari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak kepolisian Dubai terus melakukan penyelidikan terhadap kematian Sridevi. Aktris senior Bollywood ini ditemukan tewas di dalam bak mandi kamar hotelnya di Jumeirah Emirates Towers, Dubai, Uni Emirat Arab pada Sabtu (24/2) lalu

Seorang sumber di Kepolisian Dubaimenyatakan kepada media daring Khaleej Times bahwa aparat telah menginvestigasi penyebab kematian aktris berusia 54 tahun tersebut sejak Minggu (25/2) lalu.

Pada hari itu, dilakukan forensik terhadap jenazah Sridevi. Menurut Khaleej Times, mayat Sridevi telah berada di bagian Forensik sejak Minggu dini hari.

Pada Senin (26/2) kemarin, pihak berwenang melakukan pemeriksaan terhadap suami Sridevi, Boney Kappor. Setelah selesai diperiksa, polisi memperkenankan Booney Kapoor balik ke hotelnya. Di hari yang sama, polisi juga  menyelidiki sejumlah staf hotel dan orang-orang yang terlihat bersama Sridevi.

Tak hanya itu, pihak berwajib juga telah meminta catatan medis Sridevi selama hidupnya kepada otoritas India. Mereka ingin mengetahui jenis perawatan medis dan operasi apa saja yang pernah dilakukan Sridevi, yang diharapkan bisa menjawab penyebab kematian Sridevi.

Sridevi dan keluarganya berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan salah satu kerabatnya. Sang suami kemudian pulang ke India bersama anak bungsunya, Khushi Kapoor. Mereka kemudian balik lagi ke Dubai untuk memberi kejutan pada Sridevi. Sridevi lalu ditemukan suaminya dalam keadaan tak bernyawa di dalam bak mandi. 

(bin / bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait