Preity Zinta Kecewa Tak Bisa Memberikan Penghormatan Terakhir untuk Sridevi

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 1 Maret 2018 04:45:34
Preity Zinta

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris India Preity Zinta mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Sridevi. Preity Zinta sedih karena tak bisa melihat sang aktris untuk terakhir kalinya. 

Lewat media sosialnya, Preity Zinta juga mengungkapkan kekesalannya pada media yang terlalu berlebihan dalam memberitakan kepergian Sridevi. 

"Saya sedih tak sempat mengucapkan salam perpisahan. Saya kecewa dan marah pada media. Semua ingin mengambil keuntungan dari kepergiannya," tulisnya seperti dikutip dari Bollywoodlife, Rabu (28/2). 

Sebagai seorang yang mengagumi Sridevi, Preity Zinta kecewa dengan blow up media yang membuat berita kepergian Sridevi hanya untuk keuntungan semata. 

Sementara itu, karena tak bisa melihat langsung jenazah sang legendaris, Preity Zinta mengunggah foto-foto Sridevi di media sosialnya sebagai bentuk penghormatan terkahirnya untuk mendiang aktirs 54 tahun tersebut. 

"Kau akan dirindukan dan selalu ada di hati kami.. saya tidak bisa hadir di sana untukmu, tapi doaku akan tetap ada untukmu dan keluargamu," ungkap Preity Zinta. 

(nda /gur)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore