Sonam Kapoor Wakili Keluarga Beri Pernyataan Atas Kepergian Sridevi

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 1 Maret 2018 07:45:23
Kepergian Sridevi menjadi duka bagi para fans, rekan artis, dan juga keluarga tercintanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Sridevi menjadi duka bagi para fans, rekan artis, dan juga keluarga tercintanya. Ungkapan duka terus berdatangan, bahkan ribuan orang hadir untuk menunjukkan duka mereka atas meninggalnya sang aktris legendaris.

Sonam Kapoor mewakili pihak keluarga memberikan pernyataan resmi dan rasa terimakasih atas ucapan duka serta dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan Sridevi. Melalui media sosialnya, Sonam Kapoor menuliskan perasaan keluarga pascakepergian Sridevi. 

"Beberapa hari ini adalah ujian berat bagi keluarga kami. Hari ini adalah yang paling berat, karena kami telah mengantar sosok yang begitu cantik yang pergi begitu cepat. Dia meninggalkan kenangan yang begitu unik. Talentanya tak terbantahkan, kecantikannya dan kemampuannya menjalin hubungan dengan penonton menjadi legenda tersendiri. Hubungan itu juga berlaku pada keluarganya," tulis Sonam Kapoor, Rabu (28/2). 

Menurut Sonam Kapoor, keluarga bisa tabah atas kepergian Sridevi. Ia menyampaikan terima kasih atas dukungan dan cinta dari banyak fans di luar sana, juga dari teman-teman sesama artis. 

Lewat unggahannya, Sonam Kapoor meminta doa untuk kedua anak Sridevi, Khushi dan Janhvi, agar tetap kuat setelah kepergian sang ibu. 

"Mari kita bantu mereka dengan memberikan cinta kasih agar mereka bisa menjalani hidup seperti yang diimpikan oleh Sridevi," tulisnya lagi. 

Kepergian Sridevi menjadi duka bagi para fans, rekan artis, dan juga keluarga tercintanya. (Instagram)
Kepergian Sridevi menjadi duka bagi para fans, rekan artis, dan juga keluarga tercintanya. (Instagram)

Di akhir kalimatnya, Sonam Kapoor meminta pada media untuk memberikan keluarga ruang untuk berduka. Selama hidupnya, Sridevi dikenal sebagai sosok yang bisa menjaga nama baiknya, karena itu, Sonam Kapoor mewakili keluarga meminta media untuk memahami kondisi keluarga sebagai cara menghormati sosok Sridevi yang legendaris. 

(nda/ari)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore