Shaheer Sheikh - Pooja Sharma Reuni di Thailand, Promo Mahabharata

Ulfa Gusti Utami | 1 Maret 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shaheer Sheikh kembali bertemu dengan Pooja Sharma lawan mainnya dalam serial Mahabharata. Kebersamaan keduanya diketahui dari foto yang diunggah Shaheer ke akun Instagramnya.

Pada foto yang diunggah, Rabu (28/2) Shaheer Sheikh nampak begitu gagah mengenakan jas, sedangkan Pooja Sharma tampil cantik dalam balutan kain sari berwarna merah muda. Keduanya nampak akrab, Pooja Sharma bahkan tak segan menggandeng tangan Saheer.

"Mendapat kesempatan untuk bekerja dengan wanita yang elegan ini sekali lagi .. Terima kasih karena sangat mendukung dan membantu @poojabsharma," tulis Shaheer mengiringi foto.

Dari lokasi yang disematkan, keduanya diketahui bertemu di Bangkok, Thailand. Pertemuan Shaheer Sheikh dan Pooja ternyata bukan tanpa alasan, mereka datang ke Thailand untuk mempromosikan serial Mahabharata dan Mahakaali yang akan tayang di Thailand. Hal ini diketahui dari unggahan Pooja Sharma di akun Instagramnya, Selasa (27/2).

"Halo Thailand... saya di sini untuk mempromosikan Mahabharat dan Mahakaali," tulis Pooja Sharma.

Pooja Sharma dan Shaheer Sheikh sebelumnya dipertemukan dalam serial Mahabharata. Dalam serial itu Shaheer berperan sebagai Arjuna yang merupakan suami dari Drupadi yang diperankan oleh Pooja Sharma. Chemistry yang dibangun keduanya sebagai suami istri dalam serial Mahabharata ternyata sukses membuat penonton jadi terbawa perasaan. Melihat keduanya kembali bertemu, netizen pun ikut merasa senang.

"Ini pasangan yang sangat serasi lanjut kan...," tulis netizen.

"Aqu suka bnget kalian bisa satu project lg..," ungkap netizen lain.

"Akhirnya liat kalian bareng lagi, serasi bngtt deeeh," timpal netizen yang juga merasa senang.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait