Rayakan Festival Holi, Arjun Blijani Pardes Ajak Berhemat Air

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Festival Holi atau festival warna biasanya dirayakan dengan beberapa cara berbeda. Ada yang melempar bubuk warna secara langsung, ada juga yang mencampurnya dengan air dan membuat festival lebih meriah.

Namun bintang serial Pardes, Arjun Blijani mengingatkan netizen untuk tidak membuang-buang air dalam perayaan festival Holi yang tiap tahun diadakan di India.

"Perayaan Holi selalu terasa spesial khususnya saat saya bersenang-senang dengan anak saya. Dia sangat suka dengan festival Holi dan kami selalu menikmatinya tiap tahun," kata lawan main Drashti Dhami di serial Pardes itu, seperti dikutip Bollywoodlife, Rabu (28/2).

Namun dalam perayaan tahun ini, Arjun Blijani menghimbau semua yang merayakan Holi, untuk menghemat air dan hanya merayakan Holi dengan bubuk warna.

Senada dengan Arjun Blijani, Vivian Dsena juga sepakat untuk tidak menggunakan air dalam perayaan Holi. Aktor yang juga berpasangan dengan Drashti Dhami dalam serial Madhubala itu bahkan mengaku tak pernah merayakan Holi menggunakan air.

"Holi adalah festival favorit saya. Di sana waktu terbaik bertemu teman dan keluarga. Kami tak pernah menggunakan air dan begitupun tahun ini kami merayakannya hanya dengan bubuk warna," tutup Vivian Dsena.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait