Jasmin Bashin, Pemeran Teni di Dil Se Dil Tak yang Sempat Depresi

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Maret 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Dil Se Dil Tak baru mulai tayang di layar kaca Indonesia. Jasmin Bhasin adalah salah satu aktris India yang ikut membintangi serial ini.

Dalam serial Dil Se Dil Tak aktrsi kelahiran New Delhi 28 Juni 1990 itu berperan sebagai Teni, yang beradu akting dengan Rashami Desai yang berperan sebagai Shorvori dan juga Rohan Gandotra yang berperan sebagai Parth Bhanushali.

Jasmin Bhasin sendiri sebelumnya pernah membintang sebuah serial berjudul Tashan E Ishq, berperan sebagai Twinkle. Lewat serial itulah nama Jasmin Bhasin mulai dikenal luas.

Sebelumnya aktris yang diketahui sebagai kekasih Suraj Wadhwa ini mengawali karirnya sebagai model untuk sebuah brand perhiasan. Dia memulai karirnya itu setelah menyelesaikan pendidikannya di jurusan manajemen perhotelan di negara asalnya India.

Karir modelnya terbilang sukses karena wajahnya kerap menghiasi beberapa peragaan busana. Kariernya di dunia model itu lah yang akhirnya membuka jalan Jasmin Bashin masuk ke dunia perfilman.

Di tahun 2011 lewat film berbahasa Tamil berjudul Vaanam, Jasmin Bashin memulai debut aktingnya. Tak ada yang menyangka karirnya akan berkembang. Pasalnya saat pertama kali mengikuti audisi dengan sutrada Krish dia dianggap terlalu lugu hingga gagal mendapatkan perannya.

Namun dia kembali mengikuti audisi untuk kedua kalinya dan berhasil bergabung dalam film berjudul Vaanam. Di tahun-tahun berikutnya karir akting Jasmin Bashin semakin memuncak dan berperan dalam film Kannada berjudul Karodpathi, film Malayalam berjudul Beware of Dogs, di tiga film Telugu berjudul, Dillunnodu, Veta dan Ladies & Gentleman, serta di film Tamil keduanya berjudul Jil Jung Juk.

Meski terus mendapatkan kepercayaan memerankan sejumlah film dan namanya semakin melambung, Jasmin Bashin yang baru tujuh tahun berkarir sudah mendapat ganjalan di dunia akting.

Saat berperan sebagai Teni di serial terbarunya Dil Se Dil Tak, Jasmin Bashin sempat mengalami depresi karena mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman mainnya Sidharth Shukla. Sempat terpuruk dalam kondisi tersebut, Jasmin Bashin yang didukung kekasihnya akhirnya berani buka suara hingga akhirnya Sidharth Shukla dipecat dari serial tersebut.

Setelah sukses bangkit dari depresi, hingga kini nama Jasmin Bashin kian melejit bersama dengan bintang lainnya yang meramaikan serial Dil Se Dil Tak yang mulai tayang di Indonesia pada Senin 12 Maret 2018, kemarin.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait