Lina Mukherjee Ungkap Siapa Bintang Bollywood Paling Jutek

Vallesca Souisa | 16 Maret 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lina Lutfia (28) atau dikenal Lina Mukherjee—mengikuti nama pujaannya Rani Mukerji (dulu bernama belakang Mukherjee-red) populer di kalangan pencinta Bollywood karena kegigihannya mengejar puluhan aktor-aktris Bollywood papan atas untuk berfoto. Sebut saja Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Varun Dhawan, Sidhart Malhotra, Jacqueline Fernandez, Bipasha Pasu, dan masih banyak lainnya sudah pernah berfoto dengan Lina.

Perjalanannya mendekati para pesohor ini hingga bisa berfoto diakui tidak mudah. Menuntut kesabaran menunggu berjam-jam, kuat mental kala dibentak, hingga kemauan keras menabung. Karena untuk mengejar mereka, Lina tidak hanya ke India tapi juga ke negara-negara asia lainnya, di mana bintang-bintang ini mengadakan pertunjukkan.

Banyak pengalaman manis-pahit berburu bintang. Siapa bintang Bollywood paling sulit diraih? Kami menanyakan hal ini kepada Lina Lutfia. “Kajol paling jutek. Saya berkecimpung di dunia Bollywood ini sudah 7 tahun. Jadi kalau saya bilang artis A sombong, bukan hanya karena dia enggak mau foto bareng saya. Mustahil saya berkata seperti itu. Menurut saya, kalau si artis enggak mau berfoto biasa sajalah,” ungkap Lina Lutfia.

Tapi bagaimana si artis menolak permintaan foto itu yang jadi masalah. Dalam kasus Kajol, Lina terbang ke India dan datang ke acara insan perfilman karena bintang Kuch Kuch Hota Hai (1998) itu hadir di sana. Lina menanti di luar gedung, bersama kerumuman wartawan India. Lina agak kecewa dengan sikap Kajol.

“Kajol itu kan wajahnya innocent, ya. Menurut saya enggak layak menolak dengan cara membentak begitu,” ucap Lutfia. Sebenarnya beberapa waktu sebelumnya Lina sudah sempat mendengar kalau Kajol agak jutek. “Tadinya saya enggak percaya. Bulan lalu saya datang ke India dan membuktikan sendiri.” Di antara kerumunan wartawan dan gemerlap lampu blitz, Lina menghampiri Kajol yang baru keluar gedung dan hendak menuju mobi. Kala itu Lina berucap pada Kajol, “Kajol, saya dari Indonesia...” belum lagi Lina meneyelesaikan kalimatnya, Kajol sudah bereaksi, “No. No. No.” Pintu mobilnya langsung ditutup.

“Ya, seenggaknya jawab baik-baik kan bisa. Kita juga pasti mengerti.” Menurut Lina dan kelompok pemburu artis Bollywood-nya, Kajol memang paling sulit diraih. Kelompok pemburu artis Bollywood ini terdiri dari 7 orang. Hanya 1 orang yang pernah berfoto dengan Kajol. Itu pun minta fotonya harus mengemis-ngemis banget. Demikian Lina Lutfia menggambarkan. Wartawan-wartawan India saja, kata Lina, enggan mendekati Kajol di acara. Pengalamannya bertemu Kajol ini sempat dibagi ke khalayak lewat media sosial dan dia langsung dirundung oleh fans Kajol dan beberapa fans Bollywood.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait