Jelang Persalinan, Shireen Sungkar Ungkap Tingkah Menggemaskan Adam dan Hawa

Christiya Dika Handayani | 16 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar tengah hamil anak ketiga dari pernikahan dengan Teuku Wisnu. Mendekati waktu persalinan, Shireen Sungkar mengungkap tingkah lucu kedua buah hatinya yang masih balita, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Hal tersebut diungkap Shireen Sungkar melalui unggahan di Instagram. Dalam foto yang menunjukkan kebersamaanya dengan Hawa, Shireen Sungkar menceritakan anak perempuannya itu semakin manja padanya. Ia pun selalu mengikuti ke mana pun Shireen Sungkar pergi.

"Masyaallah ada yang mulai uring-uringan mami mau lahiran (emoji tertawa) ke mana mami pergi, maunya ikut. Mami ke kamar mandi aja nunggu di depan. Kiss Hawa sayang," tulis Shiren Sungkar mengiringi foto yang diunggahnya pada Kamis (15/3).

Tak hanya Hawa, Adam pun pun menunjukkan tingkah menggemaskan jelang kelahiran adiknya. Adam bahkan mengatakan ingin kembali masuk ke perut Shireen Sungkar karena tak sabar menantikan kehadiran sang adik. 

"Kalo abang Adam nanya terus kapan baby-nya ada. Ditunjukin hasil USG malah ikutan mau masuk perut," tambah Shireen Sungkar.

Unggahan Shireen Sungkar yang menceritakan tingkah lucu dua buah hatinya itu pun langsung ditanggapi netizen. Tak sedikit netizen yang ikut mendoakan kelancaran persalinan dan gemas dengan tingkah Adam dan Hawa. Bahkan, Zaskia Adya Mecca yang merupakan sahabat Shireen Sungkar pun ikut tertawa. 

"Masuk perut (emoji tertawa)," tulis Zaskia Adya Mecca di kolom komentar.

"Ha ha ha gemas banget ya Kak Hawa sama Abang Adam. Semoga lancar persalinannya mami @shireensungkar," ujar netizen. 

"Lucu ya tingkahnya, bikin gemas banget ga sih Adam - Hawa @shireensungkar semoga lancar lahirannya sehat ibu dan bayinya," netizen lain ikut mendoakan.

(gst / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait