Lina Mukherjee Sempat Dikasari Bodyguard Deepika Padukone, Begini Meluluhkannya

Vallesca Souisa | 16 Maret 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -             Lina Mukherjee (28) atau Lina Lutfia adalah fans Bollywood asal Indonesia yang sejak 6 bulan lalu populer karena berhasil berfoto dengan puluhan artis Bollywood papan atas. Di antaranya Shah Rukh Khan, Rani Mukerji (dulu Rani Mukherjee-red), mendiang Sridevi, Bipasha Pasu, Deepika Padukone, Jacqueline Fernandez, Varun Dhawan, Ranveer Singh, dan masih banyak lagi.

            Lina Mukherjee berburu artis-artis Bollywood sejak tahun 2012 tidak hanya ke India tapi juga negara-negara Asia lainnya. Karena sepak terjangnya itu, kini Lina  dikenal di kalangan pekerja Bollywood dan  membintangi iklan serta serial India. Upayanya berburu bintang  berbuah manis. Tapi perjuangan yang dilaluinya  tak mudah.

            Bintang Bollywood itu menurutnya setara dengan bintang Hollywood. Jadi kalau mau bertemu mereka, apalagi sampai foto berdekatan, harus tegar menghadapi berlapis penjagaan, tak terkecuali perlakuan kasar. Ia bercerita, suatu kali menghadiri sebuah acara  di India untuk bertemu dan berfoto dengan bintang Bollywood. “Saya beruntung bisa masuk, setelah melewati penjagaan ketat. Itu pun tadinya saya sempat diusir-usir oleh beberapa bodyguard yang berjaga,” papar Lina Mukherjee.

            Lina beruntung, karena sudah bertahun-tahun bergelut dalam perburuan artis Bollywood dan  berteman dengan bodyguard Jacqueline Fernandez yang kebetulan ada di sana dan melihatnya. Bodyguard bernama Raam inilah yang menolong dan membawanya ke dalam gedung saat itu. Setelah di dalam gedung, ternyata ada beberapa sosok yang kebetulan Lina sudah kenal juga. Mereka tentunya para praktisi perfilman India, salah satunya Shirin Morani—anak dari produsernya Shah Rukh Khan.

            Lalu Lina Mukherjee melihat ada Deepika Padukone. Ia langsung berusaha mendekati bintang Padmaavati itu. “Bodyguard-nya sempat kasar sama saya. Padahal Deepika-nya sudah mau dimintai foto. Saya langsung ngomong pakai bahasa Hindi. Kebetulan saya memang bisa. Saya ngomong pakai bahasa Hindi begini, ‘Hei, enggak boleh kasar, lo. Deepika-nya kan sudah memperbolehkan,” kenang Lina Mukherje.  Lina menjelaskan, bahwa attitude, kemampuan berbahasa Hindi, dan keluwesan menjalin pertemanan dengan siapa pun  ternyata sangat membantu dalam mendekati para bintang Bollywood.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait