Irrfan Khan Mengidap Penyakit Langka, Deepika Padukone Minta Publik Mendoakan

Vallesca Souisa | 24 Maret 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irrfan Khan tak pernah menyangka, dirinya bisa mengidap penyakit langka. Sejak awal Maret, wartawan di India ramai memberitakan kondisi kesehatannya yang mengkhawatirkan. 

Sutradara Vishal Bhardwaj yang akan membesut Irrfan Khan dan Deepika Padukone dalam Sapna Didi menunda jadwal syuting hingga beberapa bulan mendatang.

Deepika Padukone meminta publik memberi waktu dan ketenangan bagi Irrfan, sehingga rekannya itu cepat pulih dan kembali berkarya.

“Ada saatnya seseorang butuh waktu sendiri untuk mengatasi masalah yang mereka hadapi. Kita harus menghargai dan memberi ruang kepadanya. Mari kita doakan yang terbaik untuknya,” imbau Deepika Padukone. 

Irrfan mengerti banyak orang prihatin dan khawatir begitu mendengar dirinya sakit. Namun ia memastikan, seberat apa pun kenyataan yang harus dihadapi, dia kuat karena keluarga dan sahabat selalu mendampingi.

“Kami sedang mencari jalan keluar yang terbaik. Saya minta tolong jangan membuat spekulasi. Dalam beberapa hari ke depan, begitu semua pemeriksaan selesai dan diagnosis yang tepat keluar, saya sendiri yang akan berbagi dengan kalian. Sementara menunggu semua hasil itu, tolong doakan saja yang terbaik untuk saya,” tulis Irrfan di Twitter. 

Semoga cepat sembuh Irrfan Khan.

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait