3 Kali Datang, Gurmeet Choudhary Rindukan Ini dari Indonesia

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary tiba di Indonesia pada Rabu (21/3). Pemain serial India Geet dan Punar Vivah ini terhitung sudah tiga kali mengunjungi Indonesia.

Meski begitu, Gurmeet Choudhary tidak bosan. "Saya mencintai Indonesia dan seluruh penduduknya. Mereka sangat manis," kata Gurmeet Choudhary dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Rabu (21/3).

Karena sudah beberapa kali ke Indonesia, Gurmeet Choudhary terbiasa dengan berbagai macam hal. Gurmeet Choudhary pun mengaku kangen menyantap makanan khas hingga bertemu penggemar Indonesia.

"Saya kangen semuanya. Saya kangen makanannya, lalu ANTV. Saya juga kangen penggemar," kata Gurmeet Choudhary yang mengaku sebagai pemakan segala jenis makanan.

Lantas apa makanan favorit Gurmeet Choudhary? Aktor ganteng ini menyukai makanan Indonesia dengan bahan dasar ayam. "Saya tidak ingat seluruh namanya. Saya suka hidangan yang dibuat dari ayam," tutup Gurmeet Choudhary.

Gurmeet Choudhary datang ke Indonesia untuk tampil dalam perayaan ulang tahun ANTV ke-25 bertajuk Indonesia Keren 3. Acara diselenggarakan pada Minggu (25/3).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait