Shweta Basu Prasad Ungkap Adegan Tak Terlupakan di Serial Chandra Nandini

Vallesca Souisa | 24 Maret 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar setia Chandra Nandini, apa adegan paling tak terlupakan di serial ini menurut kalian? Pasti jawabannya beragam dan mungkin kebanyakan memiilh adegan-adegan baper antara Chandra Gupta Maurya (Rajat Tokas) dan Nandini (Shweta Basu Prasad). Nah, ini adegan tak terlupakan menurut Shweta Basu Prasad.

“Adegan paling tak terlupakan adalah ketika ayah saya, Raja Padmanand dan semua kakak saya dibunuh. Karena itu Nandini membenci Chandra dan meminta Chandra untuk membunuhnya sekalian. Buat saya itu sangat emosional dan paling menantang,” bilang Shweta Basu Prasad saat diwawancari di kantor Tabloid Bintang Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3) lalu.

Shweta Basu Prasad menambahkan, ia juga tidak melupakan bagaimana ia bisa menunggang kuda dan bermain pedang berkat serial kolosal ini. Shweta sudah berakting sejak usia 11 tahun dan dikenal sebagai aktris cilik di masanya. Belasan film layar lebar telah dibintangi. Beragam peran telah dijajal. Tapi Chandra Nandini merupakan serial berlatar belakang sejarah pertamanya. Pengalaman pertama pula memerankan seorang putri dan ratu.

Minggu (25/3) Shweta Basu Prasad dkk akan memuaskan penggemar setia Chandra Nandni dalam pagelaran drama musikal Indonesia Keren 3 (HUT ANTV Ke-25) di Ancol, Jakarta Utara. Sekali lagi ia akan memerankan Ratu Nandini pada pagelaran ini bersama Tanu Khan, Saanvi Talwar, dan Gurmeet Choudhari yang menggantikan Rajat Tokas memerankan Chandra Gupta Maurya.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait