Ini Rahasia Kecantikan Shweta Basu Prasad Chandra Nandini

Vallesca Souisa | 26 Maret 2018 | 23:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Chandra Nandini tamat pada Minggu (25/3) lalu. Bintang-bintangnya Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena), dan Saanvi Talwar (Ratu Durdhara) yang hadir di Jakarta untuk menyemarakkan HUT ANTV Ke-25 : “Indonesia Keren 3” kembali ke India Senin (26/3). Tapi Ratu Nandini meninggalkan kiat kecantikan bagi para penggemarnya untuk diingat.

Manis, eksotis, dan sangat ramping, ini rahasia kecantikan Shweta Basu Prasad. “Makanlah apa yang sewajarnya dimakan. Makanlan makanan yang alami, apa yang kamu biasa konsumsi dari kecil,” kata Shweta Basu Prasad.

Dia memberitahu kalau tubuh kita jadi gemuk karena mengonsumsi makanan-makanan yang tidak alami lagi. “Terlalu banyak makan makanan di luar seperti makanan cepat saji, makanan yang kamu rasa enak itu, akan memengaruhi tubuh dengan tidak baik. Tubuh tidak menerima zat-zat asing, sehingga terbuang menjadi lemak berlebih. Makanlah seperti orang-orang zaman dulu makan,” pesan Shweta Basu Prasad.

Kedua, banyak minum jus atau makan buah-buahan. Vitamin yang terkandung dalam buah-buahan membuat kulit berkilau. “Lalu minum air sebanyak-banyaknya. Saya minum 3-5 botol air setiap harinya. Kemudian jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah, selelah apapun Anda. Tidur yang cukup dan tersenyumlah. Rahasia kecantikanku sesimpel itu,” tutup Shweta Basu Prasad dengan ramah.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait