Shweta Basu Prasad, Ratu di Layar Kaca dan Jurnalis di Balik Layar

Vallesca Souisa | 31 Maret 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa gembira masih membekas di hati para penggemar serial India Chandra Nandini (CN), saat ANTV menghadirkan 3 bintangnya yakni Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena), dan Saanvi Talwar (Ratu Durdhara) untuk meramaikan acara HUT ANTV ke-25 bertema “Indonesia Keren 3”, Minggu (25/3) lalu di Jakarta.

Masih terekam pula dalam memori kehebohan yang terjadi saat mereka berkunjung ke kantor Bintang untuk pemotretan dan berbincang pada Rabu (21/3). 

Tentu Anda penasaran dengan kehidupan pribadi para ratu ini dan pengalaman syuting Chandra Nandini selama 1 tahun. Lalu apa hubungan Gurmeet, yang bukan pemain Chandra Nandini, dengan para ratu? Ikuti obrolan kami dengan mereka. 

Rasa gembira masih membekas di hati para penggemar serial India Chandra Nandini (CN), saat ANTV menghadirkan 3 bintangnya yakni Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena), dan Saanvi Talwar (Ratu Durdhara) untuk meramaikan acara HUT ANTV ke-25 bertema “Indonesia Keren 3”, Minggu (25/3) lalu di Jakarta. 

Masih terekam pula dalam memori kehebohan yang terjadi saat mereka berkunjung ke kantor Bintang untuk pemotretan dan bincang empat mata pada Rabu (21/3). 

Tentu Anda penasaran dengan kehidupan pribadi para ratu ini dan pengalaman syuting Chandra Nandini selama 1 tahun. Lalu apa hubungan Gurmeet, yang bukan pemain Chandra Nandini, dengan para ratu? Ikuti obrolan kami dengan mereka. 

Sebagai Nandini, Shweta Basu Prasad (27) berdandan megah layaknya ratu. Dia menggunakan kostum klasik, perhiasan, wig, dan aksesori rambut yang katanya berat selama lebih dari 12 jam setiap harinya selama setahun terlibat penggarapan Chandra Nandini. 

Begitu tiba di kantor Bintang, penampilannya sama sekali berbeda. Shweta hanya mengenakan kemeja kebesaran, rambutnya tergerai natural. Tak terlihat satu perhiasan pun melekat di bagian tubuhnya.

Ia sangat ramah dan penuh rasa ingin tahu. Sambil menunggu teman-temannya, Tanu dan Saanvi dipotret, wanita kelahiran Jamshedpur, Bihar, 11 Januari 1991 ini melihat-lihat ruangan di kantor kami. 

Katanya, “Saya juga seorang jurnalis. Saya penasaran bagaimana rupa kantor kalian dan bagaimana kalian bekerja.”

Jadi di kehidupan nyatanya, Sang Ratu berkuliah di jurusan media massa dan jurnalistik serta mencicipi profesi ini selama beberapa tahun. Jauh sebelum menjadi jurnalis, dia dikenal sebagai aktris cilik di industri perfilman India.

“Saya kali pertama main film layar lebar di usia 11 tahun. Saat itu saya memerankan kembar Chunni dan Munni di film Makdee (2002) dan mendapat penghargaan sebagai Artis Cilik Terbaik National Film Awards dan Star Screen Awards tahun itu,” ungkap gadis yang suka membaca dan berkendara ini. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait