Benarkah Rajat Tokas Dingin dan Arogan?

Vallesca Souisa | 2 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Omong-omong seputar peran dan interaksi di depan dan balik kamera, tentu kami juga penasaran dengan Rajat Tokas. Bintang paling dinanti, bahkan sejak ia membintangi Jodha Akbar.

Selain soal ketampanannya dan karismanya saat memerankan tokoh para raja dari masa lampau, yang menarik adalah rumor-rumor yang bergulir tentang Rajat.  

Banyak media di India memberitakan, Rajat sosok yang arogan. Bahkan gosipnya, hubungannya dengan Shweta di balik layar sempat dingin. Kami pun menanyakan perihal Rajat kepada para Ratu. Tak disangka, jawaban mereka tidak kompak.

Shweta menjadi istri yang begitu mencintai Rajat di layar kaca. Adalah hal biasa kami menyisipkan pertanyaan soal bagaimana dia membangun chemistry dengan lawan mainnya itu dan seperti apa sosok Rajat di matanya. Tak diduga, Shweta langsung menjawab, “No comment.” Tiga pertanyaan seputar Rajat tak dia gubris. “Maaf, saya tidak bisa menjelaskan alasannya,” ucap Shweta. 

Sementara Tanu menjelaskan, Rajat tidak seperti yang diberitakan di beberapa media. “Dia pria yang baik, menyenangkan, berwawasan luas. Dia sangat fokus ke pekerjaan dan keluarganya. Dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan istrinya,” jelas Tanu. Hanya saja, saat Rajat sedang bekerja, jangan coba-coba mengganggunya. 

“Ketika dia sedang di lokasi syuting dan berusaha mempelajari naskah sendiri, biarkan dia sendiri. Jangan mendekatinya atau dia bisa marah. Dia benar-benar tidak ingin diganggu saat sedang bekerja,” sambung Tanu. Mungkin sikapnya ini yang membuat orang berpikir dia arogan. 

Saanvi tak banyak berkomentar soal Rajat. Dia hanya berkata Rajat baik dan fokus ke pekerjaannya. Biar bagaimana pun, Rajat tetap punya banyak penggemar dan banyak yang menyayangkan dia absen di “Indonesia Keren 3”.

Kamis (22/3) kami mendapatkan penjelasan dari Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, Rajat batal hadir karena terkendala jadwal syuting film, bukan lantaran paspornya belum selesai diperpanjang. Untuk itu perannya di panggung drama musikal digantikan Gurmeet Choudhary. 

Gurmeet pun tertantang, terlebih ia bahagia berkunjung untuk kedua kalinya ke Jakarta, khususnya ke kantor kami. Gurmeet masih ingat bagaimana dia berjoget chicken dance di kantor ini bersama kami tahun lalu, lo. Rabu siang itu, dia benar-benar baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menuju kantor Bintang. Sehingga belum banyak informasi yang diterimanya terkait keterlibatannya di panggung “Indonesia Keren 3”. Apa pun itu, dipastikan akan dilakoninya dengan maksimal. Termasuk menggantikan Rajat, memerankan Chandra Gupta Maurya dalam pergelaran drama musikal ANTV. 

“Karena saya penari yang cukup baik, saya pun mengerti musik. Ketika saya tampil di drama musikal, saya sangat menikmatinya. Apalagi saat penonton ikut menikmati juga,” bilang Gurmeet antusias. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait