Ditanya Soal Rajat Tokas, Shweta Basu Prasad No Comment

Vallesca Souisa | 30 Maret 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chandra Nandini (CN, ANTV) serial India kolosal yang sukses bikin kita baper 3 bulan ini tamat pada 25 Maret lalu. Ketiga bintangnya sempat hadir meramaikan HUT ANTV Ke-25 : “Indonesia Keren 3” di tanggal yang sama serial ini tamat. Pun begitu Kehadiran Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini), Tanu Khan (Ratu Helena), dan Saanvi Talwar (Ratu Durdhara) di Jakarta juga tak lama. Penggemar masih dilanda rasa kurang puas. Apalagi belum bertemu bintang utama yang paling dinanti, Rajat Tokas (Chandra Gupta Maurya).

Kami beruntung bisa menghabiskan waktu beberapa jam dengan para ratu ini di kantor Tabloid Bintang Indonesia pekan lalu. Tentu saja pertanyaan-pertanyaan yang mewakili penggemar, kami lontarkan pada Shweta Basu Prasad, sebagai aktris yang menjadi pasangan Rajat Tokas di CN. Misalnya, seperti apa rasanya beradu akting dengan Rajat Tokas yang di India populer dan piawai memerankan tokoh-tokoh raja di masa lampau? Lalu tentang kepribadian Rajat Tokas dan chemistry yang terbangun antara rekan baik di depan maupun belakang layar.

Agak mengejutkan, Shweta Basu Prasad yang ramah meminta maaf, khusus untuk pertanyaan-pertanyaan ini dia tidak ingin menjawab. “No comment,” ujar Shweta. Dia juga tidak bisa mengungkapkan alasannya tak ingin berkomentar soal rekannya tersebut.

Bikin penasaran enggak, sih? Justru Tanu Khan pemeran antagonis Ratu Helena yang mau menggambarkan sedikit sosok Rajat Tokas. “Dia pria yang manis, menyenangkan, fokus pada pekerjaan dan keluarganya,” ungkapnya. Saat Rajat sedang fokus bekerja di lokasi syuting, menurut Helena, jangan sekali-sekali mengganggunya, karena dia bisa marah. Sebegitu seriusnya Rajat Tokas soal pekerjaan.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait