Kesan Gurmeet Choudhary Menggantikan Rajat Tokas di Drama Musikal ANTV

Vallesca Souisa | 8 April 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali kedua Gurmeet Choudary (34) berkunjung ke kantor Bintang, 21 Maret sore. Meski baru tiba di Indonesia hari yang sama, Gurmeet tetap ramah dan tidak menampakkan lelah. 

Yang tidak diketahui Gurmeet, ia bakal menggantikan Rajat Tokas dalam penggalan drama Chandra Nandini. Mulanya Rajat dijadwalkan hadir di HUT ANTV. Baru pada H-2 ia membatalkan kehadirannya, terkendala jadwal syuting film juga.

Ini kata Gurmeet tentang pengalamannya bersama Bintang dan aksinya memerankan Raja Chandra Gupta Maurya dari serial Chandra Nandini—menggantikan Rajat Tokas—di pergelaran drama musikal sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ANTV ke-25 bertema “Indonesia Keren 3”, 25 Maret lalu. 

“Tadinya saya tidak tahu bahwa saya menggantikan peran Rajat Tokas, tapi menurut saya (acara HUT ANTV) ini platform yang sangat bagus. Saya tidak memikirkan memainkan peran siapa, karena menurut saya setiap aktor punya keajaiban sendiri,” ungkap Gurmeet.  

Dengan prinsip ini dan kedisiplinannya, dia menguasai adegannya untuk drama musikal Chandra Nandini ini dalam waktu 4 hari. Meski dialognya disulihsuarakan, Gurmeet tetap harus memahami maknanya dan alur cerita.

“Saya membaca dan mendalami naskah yang dibuat dalam bahasa Inggris. Ada tim yang selalu memandu saya dalam bahasa Inggris juga, sehingga gerak bibir saya sesuai dengan dialog,” bilang Gurmeet yang setelah pementasan langsung kembali ke India, Senin (26/3).

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait