Dihukum 5 Tahun Penjara, Begini Potret Salman Khan Sekarang

Andira Putri | 6 April 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan tengah menjadi pembicaraan publik pada Kamis (5/4). Aktor Bollywood ini dihukum lima tahun penjara setelah terbukti membunuh hewan langka.

Salman Khan langsung masuk Penjara Pusat Jodhpur, India usai menjalani sidang dan melakukan pemeriksaan medis. Foto-foto Salman Khan saat berada disana pun beredar di dunia maya.

Foto pertama menunjukan Salman Khan tengah berjalan menuju gerbang utama penjara. Salman Khan terlihat gagah dengan kemeja hitam dan celana jeans. Ini sama seperti pakaiannya saat sidang. Perbedaannya adalah Salman Khan sudah melepas kacamata hitamnya.

Kehadiran Salman Khan di Penjara Pusat Jodhpur terbilang menyita perhatian. Beberapa orang berusaha mencuri pandang untuk melihat aktor Bollywood ini. Sementara sisanya sibuk mengabadikan foto atau video.

Foto kedua memperlihatkan Salman Khan tengah berbincang dengan sipir penjara seperti diunggah oleh akun Twitter @MeRebellion_. Sikap Salman Khan cenderung santai. Aktor film Kuch Kuch Hota Hai ini tampak melebarkan kakinya.

Salman Khan terbukti bersalah karena membunuh dua hewan langka pada tahun 1998. Hewan langka jenis antelop India tersebut diburu Salman Khan saat tengah syuting film di daerah Rajasthan. 

Di samping hukuman lima tahun penjara, Salman Khan juga harus membayar denda sebesar 10.000 rupee (sekitar 2,1 juta Rupiah). Kuasa hukum Salman Khan berencana mengajukan banding terhadap kasus hukum ini

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait