Salman Khan Dipenjara, Preity Zinta Datang Menjenguk

Andira Putri Sabtu, 7 April 2018 05:00:05
Preity Zint kunjungi Salman Khan (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hukuman penjara yang menimpa Salman Khan membuat sejumlah selebriti India bersimpati. Salah satunya adalah Preity Zinta.

Preity Zinta pergi ke Jodhpur demi menjenguk Salman Khan di penjara pada Jumat (6/4). Keduanya memang memiliki hubungan dekat sejak kerap terlibat proyek yang sama. 

Salman Khan dan Preity Zinta sempat beradu akting dalam beberapa film. Contohnya adalah Chori Chori Chupke Chupke, Har Dil Jo Pyar Karega, dan Jaan-E-Mann.  

Foto kedatangan Preity Zinta di Jodhpur beredar di dunia maya. Preity Zinta terlihat menutupi wajah cantiknya dengan topi putih besar, seperti diunggah oleh situs India Today. 

Preity Zinta terlihat menutupi wajah cantiknya dengan topi putih besar, seperti diunggah oleh situs India Today
Preity Zinta terlihat menutupi wajah cantiknya dengan topi putih besar, seperti diunggah oleh situs India Today

Aktris yang menetap di Amerika Serikat ini juga berpenampilan santai. Preity Zinta mengenakan kemeja kotak-kotak merah, celana jeans, dan sepatu keds putih. Setelah tiba di bandara setempat, Preity Zinta langsung masuk mobil untuk menghindari sorotan media. 

Kemudian foto Preity Zinta di Penjara Pusat Jodhpur turut diunggah oleh akun fotografer Viral Bhayani. Kali ini, Preity Zinta melepas topi putih dan menggantinya dengan topi hitam. Kacamata menghiasi wajahnya. Sementara rambut Preity Zinta terurai panjang.

Salman Khan dihukum lima tahun penjara dan denda sebesar 10.000 rupee (sekitar 2,1 juta Rupiah) pada Kamis (5/4). Salman Khan dinyatakan bersalah karena telah menembak dua hewan langka jenis antelop India saat syuting di Rajasthan tahun 1998

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.